Hewan - Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

Faktakah.com - Percayakah peminat Faktakah.com dengan makhluk halus? Atau barangkali ada diantara para pembaca yang dikasih kelebihan oleh Tuhan maka bisa merasakan, menyaksikan atau bahkan bercengkerama dengan makhluk halus. Bagi kita yang penakut bisa jadi dikasih kelebihan seperti itu amat sangat menakuntukan ya.. hehe. Menurut kepercayaan penduduk memang lah tak seluruh manusia bisa melihat dan merasakan makhluk halus tapi, justru hewan lah makhluk hidup yang mempunyai kelebihan melihat makluk halus. Cuma saja hewan tak dapat berkomunikasi dengan kita maka itu kita pun tak faham hehe. Tapi ada nih sekian banyak hewan yang diakui penduduk juga sebagai penanda seandainya kemunculan hewan-hewan ini penanda hadirnya makhluk halus. Ingin tahu hewan apa saja? Yuk kita simak dengan-sama. 

Hewan - Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus

#1. Burung 

Burung yakni tipe hewan yang banyak diminati juga sebagai peliharaan. Bunyi kicauannya yang merdu dan bulu warna-warninya amat sangat indah dilihat. Tapi gimana apabila kamu mesti memandang burung hantu?. Ya, dari namanya saja telah bisa cepat di sangkut pauntukan dengan makhluk halus yakni hantu. Sebahagian orang yakin saat muncul burung hantu dan burung hantu itu akan mulai mengeluarkan suara-suara kicaunya yang menyeramkan itu pertanda bahwa tengah hadir sosok makhluk astral yang tak bisa kita pandang. Cobalah di lihat sendiri gimana tatapan tajam burung hantu yang seakan senantiasa memandangi kita, seram sekali bukan! 

#2. Burung Gagak

Yang tidak kalah seram berikutnya ialah burung gagak. Burung yang didominasi dengan warna hitam ini diakui merupakan burung yang banyak dipelihara oleh makhluk halus. Entah benar atau tidak tapi benar-benar rata-rata burung gagak senantiasa hadir di saat-saat yang menyeramkan ya. Contohnya di pemakamakan, di hutan yang menyeramkan atau di rumah-rumah tidak berpenghuni yang diakui banyak hantunya. 

#3. Burung Deres

Burung terakhir yang lumayan seram ialah burung dares. Walaupun kemunculan burung ini tiada sangkut pautnya dengan kemunculan makhluk halus malah memberikan tanda yang lebih menyeramkan lagi. Penduduk yakin apabila dengan cara tiba-tiba muncul burung dares yang terbang berputar-putar di sebuah area dan berkicau dengan lantang padahal sebelum-sebelumnya jarang sekali ada burung dares sehingga kabarnya bakal ada yang wafat di area tersebut. Banyak orang yang berbicara tidak menyadari disaat burung itu beraksi, mereka baru sadar sesudah muncul info duka. Hmm.. seram sekali ya.. 

#4. Kucing Hitam 

Kucing ialah binatang yang lucu imut dan menggelikan. Namun macam mana jadinya apabila kucing yang kita bicarakan yaitu kucing hitam? Dari lalu sampai sekarang ini kucing hitam sebagai kucing mistis benar-benar belumlah luntur. Penduduk yakin bahwa kucing hitam menandakan hadirnya sosok lain di dekat kita. Bahkan ada orang-orang yang yakin bahwa sebenarnya kucing hitam merupakan jelmaan penyihir jahat. Lebih-lebih jika ada kucing hitam yang iseng melompati mayat.. wahh itu yaitu pertanda tak baik lho.. 

#5. Anjing 

Anjing sama halnya dengan kucing, lucu, menggemaskan dan banyak jadi peliharaan penduduk. Cuma saja bedanya merupakan dari bagaimanakah mereka merespon kedatangan mahluk halus. Apabila kucing yang diakui sebagai pertanda makhluk halus cuma kucing hitam saja. Anjing yang tiba-tiba menggonggong tidak dengan lantaran dan berlari kearah yang tak jelas atau ke arah yang aneh berarti ia sedang menyaksikan makhluk halus. Terlebih saat anjing menggonggong di malam hari. Suasana mencekam tentu segera menyelimuti hunian kamu. Yakin? 

#6. Cicak 

Cicak yaitu hewan mungil yang tak banyak mengganggu manusia sebab hidupnya yang memang lah senantiasa lari jika terlampaui dekat dengan manusia. Sebahagian orang yakin apabila cicak yakni hewan yang menandakan hadirnya makhluk halus. Sebab umumnya cicak itu bebas berlangsung kesana kemari tidak dengan bunyi, sehingga bila mereka bersuara mendadak konon jelasnya ada makhluk halus yang hadir di dekat di mana cicak itu berada. 

#7. Ayam 

Ayam ialah hewan yang konon kabarnya mempunyai kelebihan memberikan sinyal-sinyal alam apabila tengah hadir makhluk lain yang tidak sejenis dengan kita alias makhluk halus. Ayam jantan umumnya berkokok menjelang pagi. Tapi saatu tiba-tiba ayam berkokok sebelum waktunya itu adalah pertanda munculnya makhluk lain. Ada yang bilang ayam itu tengah menyaksikan penampilan sesosok malaikat, tapi ada pula yang bilang ayam itu tengah melihat sesosok makhluk lain yang menyeramkan. Bahkan sekian banyak orang yakin bahwa ayam bisa mendengar sesuatu yang tidak bisa kita dengar lho.. seperti suara orang yang tengah disiksa di alam kubur. Aduhh.. 

#8. Kunang-Kunang 

Ada sebahagian orang yang mengaggap kunang-kunang yakni hewan yang bisa menciptakan suasana makin romantis dengan adanya binar-binar indah dari si kunang-kunang. Namun justru sebahagian besar orang mempunyai anggapan kedatangan kunang-kunang menciptakan suasana menjadi mencekam. Sebab ketika kita kecil dulu, banyak ortu bercerita bila sesudah ada orang wafat dan tengah malam harinya muncul kunang-kunang, sehingga sebenarnya kunang-kunang itu yaitu kuku orang yang baru saja wafat itu.. hii gimana? Menyeramkan sekali bukan pembahasan kali ini? Sehingga dari itu kita mesti waspada dikarenakan Hewan-hewan ini menjadi penanda hadirnya makhluk halus di dekat kita.

0 Response to "Hewan - Hewan Ini Jadi Penanda Hadirnya Makhluk Halus"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)