Heboh, Ternyata Alien dan Amerika Sudah Lama Berinteraksi

Faktakah.com - Ternyata Alien dan Amerika Sudah Lama Berinteraksi - Meski banyak pertentangan dari pihak Nasa atau pihak terkait, tapi sangat banyak fakta yang menyebut bahwa Amerika telah lama bekerja sama dengan alien. Seperti kita ketahui bahwa disaat ini Amerika sangat banyak mengembangkan beraneka ragam macam teknologi, dari mulai sejak teknologi yang telah disebarkan kemasyarakat luas hingga beragam macam technologi untuk kebutuhan pihak Amerika sendiri. Salah satu teknologi yang disimpan tersebut ada kaitannya dengan Alien, karena itulah Amerika menyembunyikan alien agar selalu menang perang.

Baca Juga : 4 Cara unik berkomunikasi dengan alien

Heboh, Ternyata Alien dan Amerika Sudah Lama Berinteraksi
Penampakan Alien di sebuah pertemuan Amerika
Heboh, Ternyata Alien dan Amerika Sudah Lama Berinteraksi
Amerika mempekerjakan alien

Amerika, Alien dan Bulan 

Hubungan Amerika dan alien memang lah telah lama berinteraksi, dan salah satu kabar yang ditutupi yakni waktu pihak Amerika laksanakan perjalanan ke bulan dalam rangka mencari tahu mengenai keadaan bulan yang sebenarnya. Tapi pada kenyataanyaa mereka yang terlibat dalam proyek Apolo 13 tersebut tidak berhasil, dan seluruhnya kru pesawat yang terdapat dalam proyek tersebut tak kembali dengan selamat ke bumi. Disaat perjalanan terdengar rekaman di mana terdapat sebuah bunyi yang aneh yang tak akan bisa diterjemahkan oleh siapapun.

Mungkin Saja banyak yang tak yakin tentang keberadaan alien, namun para penggemar Faktakah.com  pasti mau mengetahui lebih lanjut berkaitan informasi seperti ini. Alien dan UFO sendiri telah lama berkeliaran di bumi ini. Banyak yang menyangka bahwa itu ialah rekayasa saja, tapi banyak juga yang beranggapan bahwa itu nyata, pihak Amerika dan Rusia telah lama meneliti berkaitan keberadaan Alien dan UFO ini.

Area 51 

Amerika menciptakan suatu proyek penelitian yang populer dengan sebutan area 51, sebenarnya area ini merupakan ruang pengujian dan penelitian militer Amerika yang amat rahasia. Lokasinya berada di Lincoln Country yang berjarak 115,5 kilo meter disebelah utara Las Vegas, Nevada. Luas tempat 51 merupakan kurang lebih 103 kilo meter persegi.

Area 51 ini didirikan pada tahun 1955 dengan maksud untuk melaksanakan pengujian dan pengembangan pesawat mata-mata Amerika Serikat, tapi Faktanya pada saat proyek ini berlangsung data-data berkenaan alien serta sukses diperoleh. Sejak ketika itu Area 51 dikhususkan buat menyelidiki menyangkut keberadaan mahluk asing tersebut. Pihak Amerika sering sekali meneliti berkaitan Alien di area tersebut, dari sejak mulai mengotopsi mayat alien yang jatuh, sampai merawat alien yang terluka akibat terjatuh dari pesawat. Dari sanalah sangat banyak kabar yang di terima oleh pihak Amerika, dan bahkan melakukan komunikasi dengan pihak alien.

Ada sangat banyak ahli yang terlibat dalam proyek ini, dan mereka memang lah disumpah untuk tak membocorkannya buat pada publik. Tapi masih saja proyek ini bocor, dan banyak warga yang mengetahui berkaitan proyek ini.

Proyek Serpo 

Ini salah satu proyek yang dijalankan oleh pihak Amerika dalam rangka mengenal mengenai alien. Proyek serpo sendiri yakni nama acara pertukaran antara pihak pemerintah Amerika Serikat dengan alien dari bangsa Serpo, alien ini tinggal di planet Serpo. Planet ini berada di system solar Zeta Reticuli, yang berjarak 37 thn cahaya dari bumi. Acara pertukaran ini berisi 12 orang dari planet bumi yang dapat dikirim ke planet Serpo, sedangkan dari planet Serpo sendiri dapat dirikim 1 alien yang bakal tinggal di bumi. Tapi yang berjalan cuma 8 orang manusia bumi yang sukses kembali ke bumi dengan selamat.

Misi ini amat dijaga ketat oleh pihak Amerika supaya tak bocor di penduduk luas, sampai hasilnya file dokumen rahasia amerika dengan alien ini bocor kepada tahun 2005. Kejadian tersebut seterusnya dikaitkan dengan insiden Roswell pada tahun 1947 yang terjadi di New Mexico. Insiden tersebut ialah jatuhnya 2 buah pesawat UFO di sebelah selatan Corona, New Mexico dan selatan Datil, New Mexico. Sedangkan projek Serpo sendiri dibuat pada tahun 1964, dan hasilnya FBI merilisnya kepada tahun 2011.

Baca Juga : Ditemukan planet raksasa milik Alien, jauh dari bumi

Pertukaran Teknologi 

Hubungan antara alien dan pihak Amerika, dan dengan interksi tersebut sehingga wajar jika saat alien memberikan banyak berita terhadap pihak Amerika. Terutama dalam sektor persenjataan dan pula kecanggihan yang lain yang husus dipakai pihak Amerika untuk kebutuhan sendiri. Sehingga dari itu tak heran apabila kini perkembangan tehnologi Amerika begitu pesatnya. Salah satu teknologi yang mungkin saja tak kita ketahui merupakan kecanggihan dalam bagian pesawat terbang Amerika dan serta bagian persenjataan. Amerika bahkan tengah menciptakan pesawat terbang yang sagat serupa dengan pesawat UFO biar penduduk tak gempar dengan keberadaan UFO.

Ir. Phil Schneider seseorang ahli geologi Amerika Serikat sempat berbicara bahwa Pihak pemerintah Amerika Serikat sempat bekerjasama dengan alien dari planet Venus lebih kurang tahun 1950. Sosok alien ini amat sangat serupa dengan manusia bumi cuma saja memiliki IQ 1200, dan berumur beberapa ratus tahun. Alien ini memperkenalkan beliau yang merupakan Valiant Thor. Alien ini banyak mengajarkan pihak Amerika beragam tipe wawasan, seperti wawasan menyangkut computer, persenjataan, dan serta ilmu wawasan yang yang lain. Diberitakan bahwa alien yang bernama Valiant Thor ini sudah meninggalkan bumi pada 16 Maret 1960. Ia pergi memakai pesawat angkasanya sendiri dari Bandara Alexandria di daerah Virginia.

Kejadian Amerika dibantu alien seperti ini memang lah teramat ditutupi oleh pihak Amerika Serikat, mereka sangat khawatir jika informasi ini bocor. Ini semua memanglah konspirasi amerika alien, rahasia amerika tentang alien sudah lama ditutupi agar tidak bocor ke publik.

Baca Juga : Terungkap Amerika sembunyikan Alien

0 Response to "Heboh, Ternyata Alien dan Amerika Sudah Lama Berinteraksi"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)