WOW! Benarkah Bawang Putih Dapat Mengusir Hantu?

Faktakah.com - Artikel kali ini dengan sebuah pertanyaan : benarkah bawang putih bisa mengusir hantu? Pertanyaan ini kayaknya menjadi salah satu dari sekian beberapa hal misteri yang membuat para peminat Faktakah.com pun penasaran, benarkah seperti itu?
Baca juga : Penjelasan ilmiah Albert Einstein bahwa hantu itu ada
Bawang Putih

Inilah Alasan Kenapa Bawang Putih Dapat Mengusir Hantu

Sejauh ini, bumbu dapur dikenal sebagai salah satu penyedap masakan yang biasa ditemukan kepada masakan rumahan. Banyak sekali bumbu dapur yang bisa menciptakan makanan jadi lebih enak untuk disantap, sayangnya artikel ini tak membahas masakan yang sanggup menciptakan air liur sobat akan menetes.

Membahas tentang antara bawang putih dengan hantu. Tau sih bawang putih memang lah salah satu bumbu dapur yang membuat masakan jadi lebih wangi dan sedap untuk dinikmati, namun apakah hal yang sama serta berlaku untuk para hantu di luar sana? Apakah mereka para hantu senang bawang putih atau malah membencinya seperti bawang merah?! lho?
Baca juga : 5 Alasan kenapa hantu itu benar-benar ada

Bawang putih 

Menjadi pertanyaannya yang sama : benarkah bawang putih untuk mengusir hantu? Faktanya, bawang putih dan garam yakni bumbu dapur yang tidak cuma menciptakan masakan jadi lebih enak, tapi serta efektif buat “mengusir” hantu lho! Kok mampu ya? Menjadi kata orang Eropa dan Amerika sana, bawang putih yakni bumbu dapur yang diakui ampuh buat mengusir segala wujud roh jahat di muka bumi.

Lucunya etika orang bule sana yaitu mereka gemar menguntai dan menggantung bawang putih di depan jendela atau pintu hunian mereka. Mereka yakin bahwa dengan lakukan hal tersebut setan-setan mampu berangkat menjauh dari lingkungan mereka. Penduduk Rumania yakin bahwa bawang putih sanggup mencegah roh jahat masuk kedalam jasad manusia yang telah wafat. Lambat laun, bawang putih tak cuma difungsikan sebagai pengusir roh jahat, tapi dapat pun difungsikan untuk melawan makhluk halus dan jahat yang lain seperti vampir atau bahkan werewolf.
Baca juga : 6 Tanda yang kamu rasakan ketika rumahmu berhantu

Garam 

Faktanya terkecuali bawang putih yang sanggup diperlukan buat mengusir setan atau makhluk jahat. Garam pun dapat berfungsi buat mengusir makhluk jahat. Alasannya dikarenakan garam yaitu salah satu alat paling baik yang mampu mengidentifikasi beraneka type energi (tidak cuma air mineral dan kristal) adalah energi yang bersifat negatif ataupun positif. Kedatangan makhlus halus ialah salah satu wujud dari energi negatif. Diwaktu energi negatif muncul, sehingga garam dapat menempa semacam pembatas. Nah jika kamu mau coba buat melihat sendiri pembatas yang dibuat oleh garam itu, Kamu mampu cobalah untuk menaburkan garam yang berada disekeliling tempat di tempat hunian Kamu. Menurut info yang beredar, para makhluk jahat termasuk juga hantu tak mampu berani melintasi lingkaran atau taburan garam tersebut.

Hingga saat ini, makhluk halus atau hantu benar-benar jadi misteri bagi seluruh orang. Bahkan drakula yang tuturnya senang minum darah itu lebih takut dengan bawang putih. Konon menurutnya lagi, biar manusia tak dihisap darahnya oleh drakula, manusia mesti memanfaatkan kalung yang terbuat dari bawang putih. Ada juga yang menyampaikan apabila ibu hamil tidak akan janinnya diganggu oleh roh jahat, sehingga ibu si jabang bayi mesti meletakkan bawang putih di ruang tidurnya.

Bicara berkaitan hantu, sebenarnya berkata menyangkut kepercayaan masing-masing. Percayalah bahwa sebenarnya bawang putih tak bersalah dan serta tak mau terlibat dalam dunia hantu. Cukuplah bawang putih yang merupakan bumbu masakan, janganlah lagi dikaitkan dengan hantu. Sebab sebenarnya untuk mengusir hantu yang efektif yakni berdoa terhadap Tuhan biar senantiasa dilindungi dari makhluk gaib yang tak kasat mata oleh sebahagian agung orang di dunia.
Baca juga : Penyebab ditindih hantu saat tidur

Kenapa “hantu” takut dengan bawang putih? 

Silakan baca persepsi hantu dari sisi lain. “Hantu” tak selalu menjadi sesuatu seperti makhluk halus yang bahkan tak seluruhnya orang mampu melihatnya. Tetapi kumpulan persepsi bahwa hantu merupakan sesuatu yang tak kasat mata. Maksudnya, silahkan melihat kedatangan hantu yang bahkan jarang disadari oleh tiap-tiap orang. Misalnya penyakit-penyakit yang ada didalam diri satu orang. Bukankah penyakit itu hantu? Sesuatu yang tak kasat mata namun amat berbahaya dan apabila penyakit yang diderita yaitu penyakit yang lumayan berat, sehingga peranan bawang putih buat mengusir “hantu” tersebut jadi amat utama bukan, daripada mesti menggantungkan kalung bawang putih atau bahkan menggantungnya di pintu atau jendela hunian. Bau dari bawang putih bisa jadi tak disukai oleh seluruh orang, menjadi tambah baik seandainya bawang putih tersebut “menyerang” hantu yang ada didalam badan tersebut biar manusia tak sakit lagi.

Seandainya tetap penasaran resiko mengonsumsi bawang putih, telah tidak sedikit artikel yang membahasnya. Jawaban dari pertanyaan pada awal mulanya itu ada didalam pikiran dan hati dari tiap-tiap individu, mau mempercayainya sebagai kenyataan atau bukan. Atau membiarkannya menjadi sebuah mitos yang nanti diceritakan kembali terhadap anak cucu? Sekali lagi, benarkah bawang putih akan mengusir hantu?

0 Response to "WOW! Benarkah Bawang Putih Dapat Mengusir Hantu?"

Post a Comment