Cerita Boneka Hantu Annabelle Lengkap + Foto Boneka Annabelle Asli

Faktakah.com - Bagi para pecinta film horror, tentu telah tak asing lagi dengan statement yang mengemukakan bahwa boneka Annabelle nyatanya memang lah ada di dunia nyata. Ini berawal dari perdana kali kemunculan boneka Annabelle pada salah satu film horror yang lumayan populer berjudul The Conjuring. Film boneka annabelle yang ditayangkan pada bulan Oktober 2014 dulu ini menarik perhatian banyak penonton video youtube, khususnya para penggemar horror dikarenakan boneka Annabelle menjadi salah satu daya tarik film-film horor. Jadi pasti kamu akan bertanya : apakah boneka annbelle benar ada?
Cerita Boneka Hantu Annabelle Lengkap + Foto Boneka Annabelle Asli
Boneka Annabelee di Film Conjuring

Inilah Kisah Nyata Boneka Anabelle

Boneka yang disimpan dalam sebuah buah lemari kaca ini menjadi misteri yang nyaris memecahkan kacanya dalam sebuah ceritanya. Walau boneka ini tak bergerak, tetapi kemunculannya masihlah saja menciptakan banyak penonton merasa kaget lantaran diwaktu kemunculannya yang tak terduga. Film ini pula menjadi salah satu film pembuka Halloween yang pasti menuai berhasil di beraneka negara. Inilah yang membuat orang-orang ketakutan dengan boneka annabelle seram ini.
Baca juga : 6 Tanda yang kamu rasakan ketika rumahmu berhantu

Kedatangan Annabelle didunia Nyata 

Namun tahukah peminat Faktakah.com, kalau kedatangan boneka Annabelle ini didalam The Conjuring saja? tetapi pula sebenarnya ada juga di dunia nyata? Wujud dari boneka Annabelle ini konon sedikit berlainan dengan boneka annabelle asli di dunia nyata. Walau demikian, kisah boneka ini serta tak kalah seramnya dengan kisah Annabelle didalam film The Conjuring. Kisah yang bermunculan juga sama-sama misterus dan sangat menyeramkan dengan apa yang disajikan didalam film. Di Bandingkan dengan boneka versi film, kedatangan boneka Annabelle di dunia nyata mempunyai wujud boneka yang lebih imut dan tak seseram boneka Annabelle didalam film. diluar itu, bahan yang difungsikan utk menciptakan boneka ini pula tidak sama. Boneka Annabelle versi nyata dibuat dari kain bernama Raggedy Ann Doll.
Cerita Boneka Hantu Annabelle Lengkap + Foto Boneka Annabelle Asli
Penampakan boneka Annabelle asli di kolasi musem "Ocult Connecticult"

Kenapa Boneka Annabelle Berhantu?

Menurut data yang sukses dikumpulkan oleh Faktakah.com, cerita bermula dari seseorang perawan bernama Donna yang mempunyai sebuah boneka bernama Annabelle. Donna mendapati boneka tersebut dari ibunya di tahun 1970, ibu Donna membeli boneka tersebut di toko mainan yang jual beberapa barang mainan bekas. Dikala itu, Donna merupakan seseorang mahasiswi yang tinggal di sebuah apartemen dengan dengan temannya yang bernama Angie. Donna amat sangat senang sekali dengan boneka pemberian ibunya, sampai-sampai Donna mengambil boneka tersebut ke apartemennya.Awalnya, tak ada sesuatu yang aneh dengan kedatangan Annabelle didalam apartemen yang ditempati oleh Donna dan Angie tersebut. Tetapi disuatu hari, mereka menemukan boneka Annabelle yang mampu berpindah tempat, mulai sejak dari posisinya yang berpindah antara satu ruang dengan lokasi lain s/d berpindah-pindah ke ruang yang semakin jauh kurun waktu setiap hari. Merasa heran, Donna dan Angie sempat sengaja boneka tersebut di atas kasur, tetapi ketika mereka kembali ke apartemen, boneka tersebut telah berpindah area ke sofa.

Cerita sera mini tak hanya sampai disitu, hingga disitu sebab Lou, sahabat Donna dan Angie, tak suka kedatangan boneka Annabelle tersebut. Dirinya bicara bahwa ada yang salah dengan boneka tersebut dan menyarankan pada Donna buat membuang boneka tersebut. Donna dan Angie menolak saran Lou dikarenakan belum ada kebenaran tentu berkenaan dugaan Lou tersebut. Tetapi kelihatannya dugaan Lou benar, lantaran tak lama sesudah kejadian itu, Donna dan Angie menemukan sebuah kertas kulit bertuliskan “Help Us” didalam apartemen mereka. terkecuali itu saja, mereka pun menemukkan Anabelle yang tergeletak di atas kasur dengan bersimbah darah. Menurut dugaan, darah tersebut ialah darah yang berasal dari boneka tersebut.

Dikarenakan makin banyak kejadian aneh didalam apartemen mereka, Donna dan Angie memutuskan utk bertolak ke paranormal sambil mengambil boneka tersebut. Menurut sang paranormal, boneka tersebut telah dirasuki oleh arwah yang berasal dari perawan mungil yang bernama Annabelle Higgins. Perawan ini ditemukan tewas di suatu komplek apartemen ruangan di mana Donna tinggal dengan Angie. Annabelle amat sangat mempercayai Donna dan Angie maka dirinya memutuskan tinggal dengan mereka lantaran merasa aman. Mengetahui kebenaran tersebut, Donna serta merasa kasihan dan ia membiarkan Annabelle untuk tinggal di dalam boneka tersebut.

Baca juga : Penyebab ditindih hantu saat tidur

Kejadian buruk akibat kedatangan boneka Annabelle 

Tapi ketentuan Donna tersebut tak sepenuhnya benar. Di suatu hri, Lou dan Angie sedang merencanakan sebuah perjalanan. Tiba-tiba mereka mendengar bunyi yang berasal dari kamar Donna. Lantaran penasaran, Lou masuk kedalam kamar Donna dan melihat keadaan kamar Donna yang hanya kosong saja, tak ada siapa-siapa. Lou cuma menyaksikan boneka Annabelle yang terletak di pojok lokasi. Lou lulu melihat boneka tersebut dan memegangnya. selanjutnya, Lou merasakan rasa terbakar di bidang belakang lehernya dan merasa dadanya amat sangat kesakitan dikarenakan terdapat luka seperti dicakar padahal tak ada satupun orang didalam kamar tidak hanya Lou. Sejak itu Lou yakin kalau kemampuan magis dari boneka Annabelle yang melakukannya.

Kejadian aneh tercipta waktu luka yang diderita Lou sembuh jangka waktu dua hari saja. Sebab merasa makin banyak kejadian aneh, Lou dan Angie dulu mendatangi dua paranormal populer yakni Ed dan Lorraine Warren. Dari keterangan mereka ketahuan bahwa sebenarnya didalam boneka Annabelle tersebut terdapat sosok iblis yang berharap roh Donna. Hasilnya ke-2 paranormal tersebut mengambil pulang boneka tersebut dan melihat sendiri keanehan dari boneka tersebut. Hasilnya, boneka tersebut dimasukkan dan dikunci dalam sebuah lemari yang berlokasi di Warren Occult Museum, Moodus, Connecticut. Museum ini dikelola oleh Lorraine dan berisi koleksi-koleksi antik kepunyaan Warren. Kalau Kamu sempat berkunjung ke museum ini, Kamu dapat menemukan suatu pesan yang tertera didepan lemari buat tak menyentuh Annabelle sebab konon jelasnya Annabelle menyukai beraktivitas di tengah malam hari. Pengunjung juga tak boleh mengejek boneka Annabelle sebab mampu mendatangkan kesialan.

Jadi dapat disimpulkan boneka Annabelle ini ternyata benar-benar ada.
Baca juga : 5 Alasan kenapa hantu itu benar-benar ada

0 Response to "Cerita Boneka Hantu Annabelle Lengkap + Foto Boneka Annabelle Asli"

Post a Comment