Cara Mendeteksi dan Menanggulangi Santet dengan Benar

Faktakah.com - Cara Mendeteksi dan Menanggulangi Santet dengan Benar - Santet adalah suatu tindakan yang dilakukan dukun untuk merusak bahkan membunuh target dengan perantara makhluk halus, serta menggunakan boneka/foto sebagai media santet. Banyak orang bicara menyangkut santet dan membuat santet jadi salah satu kejahtan ilegal yang sangat mengerikan. Bahkan kita sering mendengar menyangkut informasi yang berisi kematian dikarenakan santet.

Salah satunya ialah informasi yang menceritakan menyangkut kematian dukun santet secara yang amat sangat kejam. Faktor ini membuktikan bahwa santet menjadi kerjaan, tetapi pun dilarang oleh penduduk. Tak ada yangdapat membuktikan sejak kapan santet sejak mulai ada di Indonesia. Tapi pada dasarnya kriminal santet sudah dimulai sejak lama. Kali ini Faktakah.com dapat memberikan sekian banyak penjelasan mengenai cara mendeteksi dan menanggulangi santet.

Cara Mendeteksi dan Menanggulangi Santet dengan Benar

Cara Mendeteksi Santet

Cara mendeteksi dan menanggulangi santet jadi gerakan yang saling berhubungan. Orang yang terkena santet senantiasa mencari solusi untuk menghindari akibat fatalnya dari santet. Sementara itu orang yang main santet yang paling berbahaya selalu mau mencari cara paling cepat untuk mendeteksi santet. Berikut ini ialah dua cara untuk mendeteksi santet berdasarkan kategori kerja santet.

a. Santet dengan Perantara
Salah satu tipe santet yang telah dikenal yaitu santet perantara atau sering disebut santet kiriman. Trik kerja santet ini kepada dasarnya dapat dilakukan dengan mengirimkan santet berupa benda berwujud (santet media foto dan santet media bonekaatau benda yang tak berwujud. Dukun yang memanfaatkan cara ini akan mengirimkan santet dari benda yang kelihatan jadi benda yang tak nampak. Apabila kita bayangkan sehingga ini yakni santet yang amat mengerikan. Bayangkan kalau tiba-tiba ada benda yang masuk ke badan satu orang padahal orang tersebut sama sekali tak merasakan sakit. Rasa sakit baru bakal terasa diwaktu benda-benda itu sudah beralih bentuk dan menyebabkan masalah pada kesehatan, seperti santet gatal ataupun santet guna-guna.

Dalam dunia medis kejadian ini telah sekian banyak kali diberitakan. Seseorang balita yang tak sempat mempunyai masalah kesehatan tiba-tiba merasa sakit terhadap seluruhnya tubuhnya. Sesudah dilakukan sensor dengan ronsen, sehingga ada bermacam kategori paku yang berada di dalam perutnya. Hal ini membuat kita berpikir, bahwa paku tak dapat kemungkinan masuk ke badan tidak dengan menyebabkan rasa sakit. Dan inilah cara kerja santet dematrialisasi.

Sekian Banyak kategori benda yang dapat dimanfaatkan untuk santet dematrialisasi yakni seperti jarum, paku, kaca, besi, dan bermacam jenis benda tajam. Rata-rata satu orang dukun dapat mengirimkan benda-benda ini beserta materi yang tidak sama persis seperti baju atau makanan. Dalam hal ini dukun bekerja dibantu oleh jin atau mahluk yang dipelihara oleh dukun tersebut.

b. Santet yang dilakukan Dengan Cara Serentak
Satu Orang dukun tak kemungkinan dapat bekerja sendiri. Kemampun dukun sebenarnya berasal dari jin atau bermacam macam mahluk lain yang dijadikan rekan. Jin ini dapat bekerja atas perintah dukun dan sama sekali tak akan dirasakan oleh korban. Sekian Banyak cara kerja jin ini ialah dengan masuk melalui mimpi, bayangan yang seakan-akan tampak dan suara-suara. Rata Rata korban yang dikerjai oleh dukun akan memperoleh mimpi yang menakutkan, suara-suara menyeramkan disaat sedang tidur dan bermacam macam aroma. Tetapi tipe santet ini susah dikenali sampai ada akibat dari santet yang nampak sesudah sekian banyak hari pengiriman.

Cara untuk Menanggulangi Santet / Penagkal Santet

Pada dasarnya ilmu santet energi dapat dicegah dengan sekian banyak macam cara. Hal ini berdasarkan bersama kepercayaan tiap-tiap orang yang tak sama. Sekian Banyak type yang telah dikenal dalam dunia santet ialah tolak bala dengan slametan. Terhadap ritual ini dukun bakal meminta sekian banyak sarat makanan seperti telur angsa, ayam kampung jantan hitam, merang bakar, kembang setaman dan pula kemenyan. Cara ini telah amat dikenal. Alat lain yang dapat difungsikan untuk menyembuhkan santet antara lain membawa santet dengan telur atau sekian banyak jenis hewan. Tidak Cuma itu saja, ada sekian banyak jenis bunga yang sanggup ditanam untuk melawan atau mencegah santet.

Berikut sekian banyak kategori tanaman pencegah santet

a. Tanaman Bambu Kuning
Kini banyak orang yang menanam bambu kuning sebagai tanaman pagar yang asri. Tidak Hanya itu tanaman ini serta berguna untuk mengalahkan nada bising bila hunian berada dipinggir jalan raya. Bambu ini pula diakui mempunyai nilai sihir yang kuat unutk menolak seluruh santet yang datang ke hunian.

b. Tanaman Cocor Bebek
Cocor bebek umumnya ditanam terhadap lebih kurang taman atau pekarangan yang bebas. Tanaman ini diakui sanggup menolak sihir atau santet dengan memakai perantara tanah. Tanaman ini mudah sekali untuk ditanam dan pun sanggup berkembang terhadap daerah sekitarnya.

Masihlah ada bermacam macam jenis tanaman yang mampu diakui untuk mencegah santet, antara lain ialah bunga kemuning putih, bunga mawar, bonsai dari pohon serut, dan kaktus. Beragam jenis tanaman ini cuma diakui unutk menangani santet tetapi pada dasarnya ini dapat dihubungkan dengan kepercayaan. Orang bersama kemampuan iman yang gede lebih senang menangani santet dengan cara yang lebih cocok bersama aturan agama seperti rukiyah dalam agama Islam. Menjadi, mari mengaplikasikan pendapat menyangkut kiat mendeteksi dan menanggulangi santet sebisa mungkin.

0 Response to "Cara Mendeteksi dan Menanggulangi Santet dengan Benar"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)