WOW! Akhirnya Misteri Kematian Michael Jackson Telah Terungkap

Faktakah.com - Misteri kematian Michael Jackson terungkap baru-baru ini. Pasca lebih dari 2 tahun berita tentang kematian Michael Jackson (Raja King of Pop) ini, pihak pengadilan hasilnya telah mengungkap penyebab kematian cowok yang ternama dengan sapaan Jacko ini.

Seperti yang kita ketahui tanggal kematian Michael Jackson pada tahun 2009. Lantas apa yang menyebabkan Jacko mati? Menurut kesaksian dari paramedis, badan Jacko telah dingin dan pupil matanya melebar dan tak memberikan respon. Paramedis juga menyebut bahwa Jacko sudah dinyatakan wafat.
WOW! Akhirnya Misteri Kematian Michael Jackson
Ilustrasi Foto Kematian Michael Jackson ©2016 www.eisaz.com

Apa Penyebab Kematian Michael Jackson?

Banyak kejanggalan dan keanehan kematian Michael Jackson ini, pelantun lagu Heal The World ini telah diduga tewas dikarenakan overdosis obat bius yang kebanyakan digunakan untuk sesudah operasi wajahnya. Istilah medis dari obat bius ini merupakan propofol. Dr. Conrad Murray menjadi satu-satunya orang yang dicurigai menyuntikan obat bius ini terhadap badan Jacko.
Parahnya, mengetahui bahwa sang Raja Pop kelebihan dosis, Murray tidak menghubungi ambulans. Ambulans baru tiba ke kediaman Jacko 20 menit setelah itu.

Tidak cuma itu keanehan kematian Michael Jackson ini, ada juga kesalahan yang diperbuat oleh sang dokter. Murray meninggalkan Jacko demikian saja karena untuk kebutuhan pribadi sang dokter berupa menelepon dan mengirim email, sementara Jacko di ketika bersamaan sedang sekarat.

Kesaksian Team Paramedis di Persidangan Kasus Kematian Jacko (Michael Jackson)
Team paramedis yang mengecek jenazah Jacko menyampaikan bahwa penyanyi yang mempunyai gaya khas ini wafat lantaran organ jantungnya berakhir berdetak dengan cara mendadak. Berhentinya detak jantung Jacko disebabkan oleh pemberian Propofol dengan dosis yang berlebihan.

Kronologi Kematian Jacko Menurut Dokter Pribadinya
Dari kesaksian Murray, dia menyampaikan bahwa dia benar-benar memberikan suntikan propofol sejumlah 50 miligram kebadan Jacko tiap tengah malam. Murray sendiri sudah 6 bulan diminta jadi dokter pribadi Raja Musik Pop untuk membantunya mengatasi insomnia berat yang dialami oleh sang bintang.

Murray setelah itu sejak mulai mengurangi dosis propofol yang semula 50 miligram jadi 25 miligram tiap malamnya. Sebagai penggantinya, Murray memberikan penambahan obat penenang tipe midazolam dan lorazapam. Dua hari sebelum kematian Jacko, Murray memberikan dua tipe obat penenang tersebut kepada badan Jacko tidak diberi propofol.

Sekian Banyak jam sebelum Jacko wafat, Murray mengupayakan menidurkan Jacko bersama memberinya obat penenang tidak dengan propofol. Tapi sampai pukul 01.30 dini hari, Murray selanjutnya memberinya obat penenang tipe lain (valium).
Namun disayangkan obat penenang ini pun tidak mempan dan Jacko tetap terbangun dari tidur. Seterusnya sampai pukul 02.00 dini hari, Murray kembali menyuntikan lorazapam dan lagi-lagi Jacko tidak mempan dan tidak kunjung tertidur.

Hasilnya pada jam 03.00 dini hri, Murray menyuntikan midazolam dengan keinginan Jacko supaya dapat segera tertidur. Suntikan-suntikan tetap diberikan sekian banyak jam selanjutnya. pada jam 10.40, Murray seterusnya menyuntikan propofol terhadap badan Jacko saat Jacko memintanya. Dosis propofol yang diberikan cuma 25 miligram saja. Sekian Banyak menit sesudah propofol disuntikan, Jacko setelah itu tertidur.

Untuk menentukan bahwa pasiennya memang tertidur dengan lelap, Murray menunggu di dekatnya seputar 10 menit. Sesudah itu tentu bahwa Jacko memang lah terlelap, Murray meninggalkannya dan pergi menuju ke toilet. Kurang dari 2 menit, Murray kembali ke kamar Jacko tapi Jacko telah tidak bernafas lagi. Murray seterusnya mengecek detak jantungnya dan dia juga terkejut lantaran detak jantungnya mogok. Beliau juga seterusnya memberikan nafas buatan (CPR). dan pada jam 11.18, Murray memanggil pengawal pribadi Jacko untuk menghubungi 911. Tidak lama setelah itu team medis datang dan Jacko serentak diboyong ke pusat pengobatan di LA (UCLA Medical Center). Di hunian sakit ini, King of Pop ini dinyatakan meninggal dunia. Dua tahun pasca kematiannya, hasilnya misteri kematian Michael Jackson terungkap lewat proses persidangan.

Kematian Jacko dinyatakan kurang dari 24 jam sesudah pada awal mulanya dia nampak sehat dan penuh semangat latihan untuk konsernya di Los Angeles. Konser yang bertajuk This is It rencananya akan digelar dibulan Juli 2009. Tetapi sayang, Tuhan berkehendak lain. Michael Jackson lebih-lebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa sebelum menghibur para fans-nya yang ada di Los Angeles.

Dalam persidangan kasus kematian Michael Jackson, Murray membantah bahwa dia lalai dalam menjalankan tugasnya juga sebagai dokter pribadi Jacko. Dirinya tidak menyangka bahwa kebiasaannya dalam memberikan obat penenang terhadap pasiennya setelah itu justru menyebabkan kematian.
Tuturnya, apa yang telah dia lakukan sudah pas dengan mekanisme pengobatan. Kalau benar-benar Murray terbukti sudah lalai, dia dituntut hukuman kurungan tatkala 4 tahun.

Dalam upacara kematian Michael Jackson, dia telah meninggalkan 3 anak dan seorang istri dan telah membuat fans-fans nya yang menangis tersedu-sedu. Jacko yang merupakan salah satu penyanyi legendaris dunia, terkenal berkat hits-hitsnya yang membuat para fans-nya yang tersebar di seluruh dunia.

Siapa yang tak tahu tentang karya King of Pop ini. Ada banyak sekali hits yang sampai kini tetap enak didengar. Sekian Banyak judul hits yang teramat ternama dan bahkan mampu dinamakan everlasting songs adalah Heal The World, We are the One, Smooth Criminal, You’re Not Alone, Black or White, Beat It, Man in the Mirror, She’s Out Of My Life, Human Nature, dan banyak lagi.

Sebelum populer sebagai penyanyi solo, dia bersama saudara-saudaranya menempa kelompok yang diberi nama Jackson Bersaudara. Salah satu personel Jackson Bersaudara yang saat ini tetap eksis di dunia musik tidak cuma Jacko merupakan adik wanita Jacko, Janet Jackson. Saat Ini public tak penasaran lagi soal misteri kematian King of Pop dikarenakan hasil misteri kematian Michael Jackson ini sudah lama terungkap.

0 Response to "WOW! Akhirnya Misteri Kematian Michael Jackson Telah Terungkap"

Post a Comment