8 Cara Mengetahui Keberadaan Hantu + Pengalaman Pribadi

Faktakah.com - Pendeteksi hantu.
Allah sudah menciptakan makhluk lain tidak hanya manusia saja, melainkan adanya setan juga. Tidak Sedikit setan yang hidup disekitar kehidupan manusia. Dulu gimana kita mampu mengenali apakah itu setan maupun bukan? Begini cara mengetahui keberadaan hantu disekitar kita dengan gampang. Hal ini akan amat sangat berguna bagi seseorang detektif dalam melakukan pendeteksi hantu dan melakukan pelacakan hantu menggunakan radar hantu di tempat-tempat angker.

Nah jadi bagaimana cara pelacak hantu dapat menangkap hantu? cara mengetahui hantu di dalam rumah? dan apa alat untuk mengetahui keberadaan hantu?



8 Cara Mengetahui Keberadaan Hantu + Pengalaman Pribadi
Foto Penampakan Hantu

8 Cara pelacak hantu

1. Lihat keadaan belakang kita lewat celah kedua kaki

Cara melihat hantu di belakang kita bisa dengan melihat selangkangan kaki kita. Pada saat Jum’at Kliwon, pergilah ke tempat-tempat sepi atau tempat yang terkenal angker. Tunggu hingga lewat tengah malam dan lihatlah ke arah belakang melalui celah kedua kaki Anda, sehingga posisi kepala jadi terbalik. Konon, dengan melakukan cara ini Anda akan dapat melihat keberadaan jin penghuni tempat itu yang tengah melakukan berbagai aktivitas. 


2. Arang Diusap ke Mata

Cara melihat jin yaitu oleskan atau gosokan arang tersebut ke kelopak dan kantung mata Anda hingga legam saat malam mulai kelam. Coba pergi ke tempat-tempat angker, maka kamu akan bisa mendekteksi hantu. Cara mengetahui hantu di dekat kita ini sebenarnya membuat mata kita menjadi sakit bahkan bisa rabun, berhati-hatilah dalam menggunakan arang.


3. Ritual ‘Kemari’ Dengan Lilin 

Cara memanggil hantu dengan ritual kemari. Ritual cara melihat hantu selanjutnya dapat dilakukan dengan bantuan lilin putih. Cara mengetahui ada hantu di rumah kita dengan cara: Matikan lampu dalam ruangan dan rumah Anda, kemudian nyalakan lilin sebagai satu-satunya sumber cahaya. Berkelilinglah rumah sendiri ditemani lilin yang menyala redup itu sembari berkata “Kemarilah, kemarilah!” secara berulang-ulang sebanyak 7 kali. Setelah selesai, kembalilah ke rumah Anda yang gelap dan bersembunyilah di bagian ruangan yang paling sempit. Konon tak akan berselang lama Anda akan merasakan hembusan napas di telinga Anda sebelah kiri dan jika dibiarkan, sosok makhluk astral itu akan mendekap Anda. 


4. Mandi Dalam Kondisi Gelap 

Cara mendeteksi hantu bisa dengan mandi dalam tempat yang gelap. Kamar mandi adalah tempat paling tepat untuk bertemu dengan hantu. Jika Anda ingin bisa melihat hantu, Anda bisa memanfaatkan salah satu ruangan dalam rumah Anda ini. Mandilah tengah malam dengan keadaan gelap gulta. Maka sebelum Anda selesai mandi Anda akan melihat tangan hantu diatas kepala anda.

5. Ritual ke Dunia Lain 

Cara melihat hantu dalam rumah atau tinggal di apartemen yang gedungnya memiliki tinggi total 10 lantai, Anda bisa menggunakan lift sebagai sarana atau cara melihat hantu dan alam gaib. Cobalah naik lift, pergilah ke lantai 4, kemudian lantai 2, lantai 6, lalu lantai 2, dan terakhir lantai 10. Lakukan hal ini sendiri ketika lift tengah membawa Anda ke lantai 10, tekanlah tombol menuju lantai 5. Lift akan terbuka dan konon akan ada seorang wanita yang masuk dan menemani Anda di dalam lift. Sosok wanita itu tak lain adalah hantu kuntilanak yang menghuni lorong lift di dalam gedung. Ia terusik karena Anda memainkan tempat tinggalnya. Sebaiknya cara mengetahui kedatangan hantu dengan memainkan lift tersebut akan membuat sang hantu marah dan bisa saja menyakiti anda!, hindarilah cara mendeteksi dengan memainkan lift!


6. Bercermin Jam 1 Malam 

Cara mengetahui adanya hantu di rumah yaitu pada saat malam Jum’at Kliwon atau Selasa Kliwon, coba angkat satu buah kursi goyang dan letakan menghadap dinding. Letakan sebuah cermin besar tepat di depan kursi goyang tersebut. Putar dan nyanyikan lagu Lingsir Wengi pemanggil kuntilanak  untuk mengundang kuntilanak. Tak berselang lama, Anda akan mendapati kursi tadi bergoyang dan saat menengok kaca sosok kuntilanak jadi terlihat jelas oleh mata Anda. Cara mengetahui ada hantu dalam rumah dengan cermin ini sebenarnya tak terlalu bahaya, karena sang hantu hanya duduk saja dan tak akan melukai anda.


7. Membuka mata batin

Cara mengetahui penampakan hantu bisa dengan mata batin. Mata batin merupakan alat pelacak hantu dan merupakan cara terekstrim untuk melihat hantu, maksudnya ialah mata kita yang biasanya tidak bisa melihat alam ghaib dan jika sudah terbuka mata batin tersebut, barulah kita bisa melihat semua hantu di alam ghaib. Mengetahui keberadaan hantu disekitar kita dengan pendeteksi hantu / mata batin biasanya terbuka dengan sendiri jika sudah beranjak dewasa atau dengan bantuan orang pintar untuk membuka mata batin.


8. Alat untuk mengetahui hantu

Detektif hantu sering menggunakan alat pelacak hantu untuk mengetahui keberadaan hantu bisa dengan menggunakan alat-alat pendeteksi hantu seperti ghost detector, ghost kamera, radar hantu, kamera hantu asli dan aplikasi pendeteksi hantu di kamera hantu android. Cara mendeteksi hantu ini ternyata sangat mudah digunakan dalam mendeteksi hantu serta lebih cepat.


Pengalaman melihat penampakan hantu

Cara mengetahui ada hantu atau tidak, Kisah ini bermula dari ucap kata Ibnu Abi yang menyebutkan bahwa ada seorang sholeh dari umat manusia yang akan mengetahui keberadaan dari setan. Orang tersebutberjumpa bersama setan waktu ke luar dari tempat ibadah sesudah laksanakan ibadah. Dulu ada cara pendeteksi hantu asli di sekitar kita dan siapakah orang itu yang akan melakukannya?

Menurut Ibnu Abi, orang tersebut yakni Abdullah Badan Intelijen Negara Abi Handzalah Al-Ghasil. Saat Abdullah ke luar tempat ibadah sesudah beribadah dirinya berjumpa dengan sosok yang belum pernah beliau perhatikan diawal mulanya. Setelah Itu sosok itu bertanya pada Abdullah apakah dia mengenalinya. Dengan cara mengetahui posisi hantu tersebut menurut Abdullah ialah bahwa dirinya mengenali sosok tersebut. Dulu Abdullah meneruskan bahwa sosok tersebut yaitu hantu. Sosok itu juga heran bagaimanakah Abdullah mampu tahu siapa ia.


Abdullah memaparkan bahwa saat dirinya ke luar dari tempat ibadah beliau senantiasa mengingat Allah, tetapi disaat dirinya menyaksikan sosok tersebut tiba-tiba dia segera lalai pada Allah. Faktor inilah yang dijadikan basic bahwa sosok tersebut yaitu setan maka Abdullah sadar akan hal tersebut. Sosok tersebut membenarkan Abdullah. Sesudah itu, Abdullah hendak menjauh dari setan itu tetapi seterusnya setan mencegahnya dan dia akan memberitahukan sesuatu terhadap Abdullah. Tetapi Abdullah menolak dan setan konsisten memaksanya. Bahkan setan bernegosiasi dengan Abdullah supaya beliau ingin mendengarkan apa yang akan di sampaikan oleh setan itu. Setan itu bicara bahwa kalau yang dia sampaikan benar sehingga kerjakanlah tetapi bila Abdullah merasa bahwa apa yang di sampaikan setan itu salah sehingga abaikanlah.


Karena setan itu tetap memaksa, sehingga Abdullah berkenan untuk mendengarkan kata kata setan itu. Setan melarang kita utk menginginkan satu buah faktor yang berlebih terhadap orang lain kecuali Allah dan waktu geram sehingga lihatlah wajah kita.


Diwaktu kita dalam kondisi beram, sehingga semestinya kita serentak ngaca. Dari pantulan cermin itu, kita sanggup mengetahui wajah diri kita diwaktu dilanda amarah.Jika orang tersebut mempunyai hati yang bersih sehingga beliau akan  tersadar dan beristighfar. Beliau akan menyadari bahwa wajah ia yang kala beram bukanlah wajah aslinya melainkan terakan wajah setan karena kala beram terakan sujud setan di dalam falsafah darah yang menciptakan orang mempunyai wajah merah dan detak jantung makin meninggi.


Pesan yang diberikan oleh Rasul tentang keberadaan hantu menurut Islam ialah kita dilarang marah dan harus bersabar dikarenakan balasan orang bersabar ialah surga.


Kita Merupakan seseorang muslim, pelacak hantu seperti kita mesti sadar tentang cara mendeteksi hantu didekat kita ini, kenapa? Setan berkeliaran di mana-mana dan mereka sanggup beralih jadi siapa saja maka kita akan kesusahan untuk mengenal setan. Oleh sebab itu, bersama mengingat Allah sehingga kita akan dilindungi dari godaan setan yang terkutuk lantaran terhadap dasarnya bisikan setan yaitu bisikan menuju kemaksiatan. diluar itu, kita harus sabar dalam menghadapi setan. Rasul sudah mengajarkan terhadap kita tentang kesabaran lantaran orang yang mudah marah identik dengan dorongan setan yang menyuruhnya untuk marah.


Itulah informasi tentang pelacak hantucara mengetahui hantu di dalam rumah, dan apa alat untuk pelacak hantu?


Terima kasih telah membaca artikel cara untuk mengetahui keberadaan hantu, semoga dapat menjawab rasa penasaranmu tentang pendeteksi hantu dengan 8 cara.


Baca Juga :

0 Response to "8 Cara Mengetahui Keberadaan Hantu + Pengalaman Pribadi"

Post a Comment