Cara Mudah Mengetahui Keberadaan Hantu di Sekitar Kita

Faktakah.com - Allah sudah menciptakan makhluk lain tidak hanya manusia saja, melainkan adanya setan juga. Tidak Sedikit setan yang hidup disekitar kehidupan manusia. Dulu gimana kita mampu mengenali apakah itu setan maupun bukan? Begini caranya mengetahui keberadaan setan dengan gampang. Hal ini akan amat sangat berguna bagi seseorang supaya tak lalai taat kepada Allah.

Cara Mudah Mengetahui Keberadaan Hantu di Sekitar Kita

Beginilah Cara Mengetahui Keberadaan Setan/Hantu Yang Sebenarnya

Kisah ini bermula dari ucap kata Ibnu Abi yang menyebutkan bahwa ada seorang sholeh dari umat manusia yang akan mengetahui keberadaan dari setan. Orang tersebutberjumpa bersama setan waktu ke luar dari tempat ibadah sesudah laksanakan ibadah. Dulu ada cara mengetahui keberadaan hantu di sekitar kita dan siapakah orang itu yang akan melakukannya?

Menurut Ibnu Abi, orang tersebut yakni Abdullah Badan Intelijen Negara Abi Handzalah Al-Ghasil. Saat Abdullah ke luar tempat ibadah sesudah beribadah dirinya berjumpa dengan sosok yang belum sempat beliau perhatikan diawal mulanya. Setelah Itu sosok itu bertanya pada Abdullah apakah dia mengenalinya. Dengan cara singkat Abdullah menjawab bahwa dirinya mengenali sosok tersebut. Dulu Abdullah meneruskan bahwa sosok tersebut yaitu setan. Sosok itu juga heran bagaimanakah Abdullah mampu tahu siapa ia.

Abdullah memaparkan bahwa saat dirinya ke luar dari tempat ibadah beliau senantiasa mengingat Allah, tetapi disaat dirinya menyaksikan sosok tersebut tiba-tiba dia segera lalai pada Allah. Faktor inilah yang dijadikan basic bahwa sosok tersebut yaitu setan maka Abdullah sadar akan hal tersebut. Sosok tersebut membenarkan Abdullah. Sesudah itu, Abdullah hendak menjauh dari setan itu tetapi seterusnya setan mencegahnya dan dia akan memberitahukan sesuatu terhadap Abdullah. Tetapi Abdullah menolak dan setan konsisten memaksanya. Bahkan setan bernegosiasi dengan Abdullah supaya beliau ingin mendengarkan apa yang akan di sampaikan oleh setan itu. Setan itu bicara bahwa kalau yang dia sampaikan benar sehingga kerjakanlah tetapi bila Abdullah merasa bahwa apa yang di sampaikan setan itu salah sehingga abaikanlah.

Karena setan itu tetap memaksa, sehingga Abdullah berkenan untuk mendengarkan kata kata setan itu. Setan melarang kita utk menginginkan satu buah faktor yang berlebih terhadap orang lain kecuali Allah dan waktu geram sehingga lihatlah wajah kita.

Diwaktu kita dalam kondisi beram, sehingga semestinya kita serentak ngaca. Dari pantulan cermin itu, kita sanggup mengetahui wajah diri kita diwaktu dilanda amarah.Jika orang tersebut mempunyai hati yang bersih sehingga beliau akan  tersadar dan beristighfar. Beliau akan menyadari bahwa wajah ia yang kala beram bukanlah wajah aslinya melainkan terakan wajah setan karena kala beram terakan sujud setan di dalam falsafah darah yang menciptakan orang mempunyai wajah merah dan detak jantung makin meninggi.

Pesan yang diberikan oleh Rasul tentang keberadaan hantu menurut Islam ialah kita dilarang marah dan harus bersabar dikarenakan balasan orang bersabar ialah surga.

Kita Merupakan seseorang muslim, kita mesti sadar tentang faktor ini. Setan berkeliaran di mana-mana dan mereka sanggup beralih jadi siapa saja maka kita akan kesusahan untuk mengenal setan. Oleh sebab itu, bersama mengingat Allah sehingga kita akan dilindungi dari godaan setan yang terkutuk lantaran terhadap dasarnya bisikan setan yaitu bisikan menuju kemaksiatan. diluar itu, kita harus sabar dalam menghadapi setan. Rasul sudah mengajarkan terhadap kita tentang kesabaran lantaran orang yang mudah marah identik dengan dorongan setan yang menyuruhnya untuk marah.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Keberadaan Hantu di Sekitar Kita"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)