6 Dosa Yang Tidak Akan Diampuni Allah Walaupun Melakukan Taubat

Faktakah.com - Ada 6 dosa yang nyatanya tidak terampuni biarpun kita telah bertaubat terhadap Allah, jangan sampai sekali-kali melaksanakan hal-hal dosa di bawah ini agar kita tidak dibenci Allah. Allah SWT memanglah penuh ampunan, tetapi seandainya dosa-dosa seperti di bawah ini yang dilakukan oleh para Umat-Nya, sehingga tidak ada peluang lagi. Yuk kita pahami di sini apa saja dosa-dosa yang tidak akan diberi ampun oleh Allah tersebut :

6 Dosa Yang Tidak Akan Diampuni Allah Walaupun Melakukan Taubat
ilustrasi dosa

Inilah Dosa-Dosa Yang Tidak Akan Diampuni Oleh Allah

1. Melakukan Pembunuhan atas Para Nabi utusan Allah SWT

Siapapun yang membunuh para Nabi yang jadi utusan Allah tidak ingin dikasih ampunan namun justru hendak dihukum bunuh pula dan kembali lagi pada ketentuan Allah, seperti apa yang akan tepat buat diberikan pada mereka. Ada utusan-utusan dari Rasulullah SAW yang benar-benar sengaja disuruh untuk membunuh mereka yang mengejek dan pun menghina Allah dan Rasul-rasul-Nya kepada saat penubuhan Negeri Islam Madinah.

2. Melaksanakan Sihir / Menuntut Ilmu Sihir

Aksi syirik tidak dapat di terima taubatnya dihadapan Allah SWT, bagi mereka yang mengamalkan sihir dan jadi penyihir, tidak akan mencium bau surga Allah sekalipun. Memakai sihir yaitu salah satu dari 6 dosa tidak diampunkan biarpun bertaubat lantaran tidak dianggap oleh Allah SWT.

3. Membawa Harta Anak Yatim dengan cara Haram

Untuk dosa yang satu ini, orang yang sudah memakan harta anak yatim pasti akan membayar kembali segala harta yang telah dimakannya. Jika dirinya telah memanfaatkan harta yang bukan miliknya itu, sehingga harta tersebut wajib dikembalikan pada yang mempunyai wewenang dan memohon maaf pada para anak yatim. Inilah salah satu dosa yang tidak akan diampuni meskipun taubat, dan beliau baru boleh bertaubat pada Allah jika kalau perbuatannya telah dimaafkan oleh anak yatim tersebut. Seandainya apabila anak yatim tidak memberikan maaf, sehingga sama saja beliau ingin bertaubat pada Allah SWT berapa kalipun dosanya tidak akan pernah dihapus.

4. Bersyirik atau Kedudukan Allah Disamakan bersama Makhluk Lainnya

Dosa syirik pasti tidak akan ditoleransi sebab Allah SWT tidak boleh disamakan atau diduakan dengan mahkluk selainnya, entah itu lewat aksi yang disengaja atau tidak, lewat percakapan atau lewat niat, dosa ini tidak mampu dihapus cuma bersama bertaubat. Kalimat Syahadat wajib diucapkannya kembali dan hukuman hudud butuh dilaksanakan oleh pemerintah Islam barulah amal ibadah orang tersebut dapat di terima kembali oleh Allah SWT. Ini lantaran Allah telah di dua kan

5. Lari atau Tidak Ikut Melakukan Jihad

Jihad merupakan di mana kalimat Allah SWT tengah diperjuangkan dalam peperangan untuk menegakkan kebenaran Islam, dan bagi yang lari dari medan ini, tidak ada kelayakan untuknya masuk syurga. Bahkan ketika berlangsungnya faktor ini, Rasulullah SAW mesti memperoleh panduan Allah SWT lebih lalu untuk berikan maaf ke orang yang telah lari dari medan jihad tersebut.

6. Berikan Tuduhan Pezina pada Perempuan Sholeha

Menuduh perempuan sholeha melakaukan berzina pasti bukan aspek yang baik dan hendaklah si penuduh meminta maaf pada perempuan tersebut, dan jika kalau si perempuan sudah memberikan maaf, sehingga bolehlah bertaubat pada Allah lantaran dosanya telah dihapuskan. Tetapi jika perempuan sholeha tidak memberikan maaf, dia tidak boleh bertaubat terhadap Allah SWT dan dosanya tidak ingin dihapus.

Sehingga dari itu, ini jadi termasuk juga di dalam 6 dosa yang tidak diampun Allah SWT walau dengan taubat. Nah bagi kamu yang sudah memahami dari kesemua dosa yang tidak akan diampuni oleh Allah tersebut mestinya kamu lebih berhati-hati dalam melakaukan sesuatu.

0 Response to "6 Dosa Yang Tidak Akan Diampuni Allah Walaupun Melakukan Taubat"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)