5 Alasan Kenapa Hantu Itu Benar-Benar Ada

Faktakah.com - Ini alasan kamu mesti percaya bila hantu itu ada! Ya banyak  yang tak yakin dengan keberadaan hantu. Mereka mengemukakan bahwa hantu itu mitos, bohong, editan atau argumen yang yang lain. Padahal hantu ialah bagian dari mahkluk ghaib yang sebenarnya mesti diakui oleh siapa saja yang yakin tentang hal-hal ghaib dan beragama. Hantu benar-benar jadi perdebatan tersendiri dan jadi objek penelitian yang tidak ada habisnya.

Banyak peneliti yang berdebat mengenai keberadaan hantu. Tidak sedikit pula peneliti yang menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk meneliti apa sebenarnya hantu itu dan zat-zat apa yang membuat hantu itu bisa transparan, menghilang bahkan terbang. Namun seperti yang telah dijelaskan dalam ayat-ayat Al-qur'an bahwa kita harus percaya akan keberadaan hantu seperti jin dan setan.

Baca juga : Cara bermain jelangkung yang benar

Nah, pembaca Faktakah.com dari pada kita bertengkar mendebatkan yakin atau tidak yakin ada hantu, saya memberikan lima argumen/alasan yang ingin tak ingin memaksa kita seluruhnya untuk yakin bahwa hantu itu benar-benar ada.
5 Alasan Kenapa Hantu Itu Benar-Benar Ada
Hantu itu ada ©2016 segiempat.com

Inilah Alasan Kenapa Kamu Harus Percaya Adanya Hantu

1. Kumpulan Energi Yang Tersisa

Telah sejak puluhan tahun yang lalu orang yakin bahwa energi itu memang lah benar adanya. Energi tak mampu diciptakan ataupun dimusnahkan. Namun energi akan beralih wujud dan bentuk. Sebahagian ilmuwan yakin bahwa tiap-tiap manusia yang hidup mempunyai energi yang menciptakan akan hidup.

Nah, disaat 1 orang itu mati sehingga jasadnya telah membusuk  dan rusak, bagimana dengan energi yang terkandung di dalam badan manusia itu sendiri? sebahagian orang yakinbahwa energi yang ke luar dari badan manusia itulah yang akan membuat satu hantu, kilatan camera atau yang lain. Seperti yang kita ketahui sendiri banyak orang yang heboh apabila menyaksikan gumpalan asap putih di kamera dan menyampaikan itu ialah hantu. Bagaimana?, sependapatkah kamu kalau hantu itu energi?
Baca juga : 6 cara mengetahui keberadaan hantu di rumahmu

2. Penampakan di Foto

Sambungan dari fakta pertama di atas, sejak mulai dari polisi, pengacara dan penyelidikan lainnya dapat yakin seandainya terdapat bukti-bukti otentik yang membuktikan kejadian itu benar adanya. Seperti hasil jepretan camera atau rekaman video. Nah, seperti para penyelidik itu yakin dong dengan bukti-bukti photo atau rekaman camera yang menangkap sosok astral tersebut.

Banyak hasil jepretan camera dan rekaman video yang dengan cara tak sengaja menangkap sosok-sosok yang terang sampai tak terang. Mulai Sejak dari menangkap kilatan cahaya, kepulan asap bahkan ada yang menangkap sosok terang dari ujung rambutsampai semua badan. Tetapi walaupun bukti-bukti otentik itu ada, ada banyak pun yang beranggapan itu hanyalah hasil iseng dari sekelompok beberapa orang yang sengaja mengedit foto untuk menakut-nakuti orang lain.

3. Sesuatu Yang Terjadi dengan Sendirinya

Ini alasan kenapa anda mesti yakin kalau hantu itu ada, yaitu sesuatu yang terjadi dengan cara sendirinya. Banyak orang yang ketakutan sebab kita ketakutan maka kita tak punya anggapan bahwa kejadian itu memang terjadi entah mengapa?. Padahal telah banyak orang atau barangkali kita sendiri yang sempat mengalami kejadian ini. Kejadian di mana kita mencium bau sesuatu meski kita sadar bahwa sumber bau atau aroma itu sama sekali tak ada di kurang lebih kita.

4. Kesurupan dan Kerasukan

Alasan berikutnya ini saya jamin bukan faktor aneh lagi. Banyak sekali kita menonton berita-berita di Televisi yang mengemukakan informasi bahwa puluhan peserta didik di sekolah A mengalami kesurupan masal, sikap dan tingkah lakunya menjadi beralih, meminta yang aneh-aneh bahkan suaranya serta beralih dan tidak sama jauh bersama nada aslinya. Nah apa lagi itu kalau bukan kerasukan hantu?

Banyak pula waktu ini acara-acara misteri yang benar-benar dengan sengaja mengklaim mengundang sesosok arwah dan dengan sengaja, serta mereka juga memasukkan arwah kedalam badan manusia.

5. Komunikasi Antara Hantu dan Manusia

Yakin tak yakin, sudah banyak manusia yang telah berbicara komunikasi dua alam dengan sang hantu. Sempat menonton permainan jelangkung? Atau permainan yang lain di luar negara yang memanfaatkan satu buah benda juga sebagai penyalur energi hantu tersebut. Walaupun permainan ini diakui amat berbahaya, banyak pula yang nekat mencobanya sebab rasa penasaran terhadap hantu. Bagaimaba dengan kamu?

Baca juga : Cara mengetahui keberadaan hantu

Wah.. nyatanya banyak juga alasan yang membuat kita yakin tak yakin adanya hantu. Entah itu yaitu gambaran dari alam bawah sadar kita sendiri yang dikatakan para psikolog dan kita sama sekali tak tahu.
Namun yang jelas, manusia memang lah bukan satu-satunya mahluk yang hidup di dunia ini. Ada banyak mahluk lain yang terlihat ataupun tak terlihat hidup berdampingan dengan kita. So ini adalah alasan kenapa anda harus percaya hantu itu ada!

0 Response to "5 Alasan Kenapa Hantu Itu Benar-Benar Ada"

Post a Comment