Misteri Perahu Nabi Nuh Akhirnya Terungkap

Faktakah.com - Misteri Perahu Nabi Nuh Akhirnya Terungkap. Cerita Perahu atau bahtera Nabi Nuh merupakan suatu cerita yang sangat fenomenal & sangat melegenda. Allah SWT memberikan mukjizat kepada Nabi Nuh untuk akan menciptakan perahu berukuran besar dalam menyelamatkan manusia dan mahkluk hidup lainnya dari suatu bencana banjir bandang yg akan menimpa umat nabi Nuh ketika itu.

Misteri Perahu Nabi Nuh Akhirnya Terungkap
Bahtera / kapal Nabi Nuh

Bagaimana Ceritanya Perahu Nabi Nuh ditemukan? 

Kisah nabi seperti Kapal Nabi Nuh  jadi suatu daya tarik para peneliti di seluruh dunia utk menyelidiki kebenaran cerita itu. Baru-baru ini didapati di daerah Turki Timur, tepatnya di Gunung Agri atau Gunung Ararat yang senantiasa selimuti salju dan sudah ditemukannya satu buah bangkai Perahu/Kapal berumur lebih dari 1500 tahun dan diduga merupakan perahu dari Nabi Nuh / Noah Prophet. Penemuan ini merupakan penemuan paling besar dan bernilai yang tercatat dalam peristiwa dunia.

Fakta ini pastinya menarik perhatian para peneliti untuk mengetahui dengan cara mendalam keterkaitan bangkai perahu yang ditemukan dalam sejarah periode dulu nabi Nuh yang melegenda. Tak cuma para peneliti, tapi akhir-akhir ini pihak penyelidik US seperti CIA/KGB tak ingin melewatkan peluang guna meneliti bangkai perahu di atas puncak gunung tersebut. CIA sudah laksanakan penelitian dengan merekam dan memanfaatkan gambar dari atas satelit dan pesawat 'Stealth' di atas puncak gunung Agrarat tersebut.

Tidak Sedikit orang coba mencoba mendaki puncak gunung Agrarat, tapi tak tidak sedikit yg sukses mencapainya. Cuma sekian banyak orang saja yang beruntung mencapai hingga di atas puncak gunung itu. Selebihnya tidak sedikit yang tewas dengan cara mengenaskan sebelum hingga kesana. Gunung Agrarat dijuluki sebagai "Gunung Kesengsaraan".

Mereka yang beruntung mencapai puncak gunung tersebut, sehingga akan bertemu dengan satu buah artefak peristiwa yg tersimpan abadi di puncaknya.

Selanjutnya apakah artefak yang bernilai tinggi itu ialah memang Bangkai Perahu Nabi Nuh yg sudah terkubur sejak 1500 tahun lalu? Para ahli kepurbakalaan membenarkan hal itu, sebab mereka medapatkan ringkasan bahwa terhadap artefak yg ditemukan terdapat suatu misteri yang sudah terpecahkan & tidak lain yaitu Perahu Nabi Nuh as.

Pada tanggal 2 Mei 1988 silam sudah berlangsung suatu gempa yg amat sangat hebat menimpa wilayah pegunungan Agrarat yang diselimuti salju, dan terhubung misteri artefak perahu/bahtera Nabi Nuh yang sudah terkubur sewaktu 5000 th lamanya.

Sesudah kejadian gempa bumi tersebut, ditemukan suatu lubang batu agung bersama suatu lubang pahatan yang di duga adalah "Drogue Stones". Drogue Stones yakni  suatu teknologi perahu di era kuno lalu. Difungsikan kepada bidang belakang perahu untuk menstabilkan pergerakan perahu di laut lepas.

Dari hasil penelitian, diketahui bahwa pada era Nabi Nuh tidaklah seprimitif/kuno yang kita bayangkan sampai kini. Pada era tersebut ilmu wawasan Sains & Teknologi mereka mampu dikatakan telah pasti maju & berkembang pada saat itu.

Sekian Banyak sample yg membuktikan analisa tersebut ialah hasil temuan mencengangkan dari kaki gunung agrarat. Para peneliti dari Rusia menemukan lebih kurang 500 kesan artefak batu baterai elektrik purba sebagai satu buah fasilitas untuk meleburkan logam. Dari hasil temuan itu sangat jelas bahwa zaman Nabi Nuh sudah mengenal yang namanya listrik.

Struktur Perahu Nabi Nuh
Para ahli sejarah memperkirakan Nabi Nuh membuat perahunya nya yakni pada tahun 2465 SM. Setelah Itu diperkirakan tahun 2345 SM maka muncullah bencana banjir bandang yang maha dahsyat dan nyaris merendam komunitas manusia di permukaan muka bumi ini.

Baca Juga :

0 Response to "Misteri Perahu Nabi Nuh Akhirnya Terungkap"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)