Misteri Lagu Kematian Gloomy Sunday

Faktakah.com - Siapa yang tidak menyangka bahwa di dunia ini masih saja ada orang yang berpikir pendek dan mau mengakhiri hidupnya dengan trik yang sadis. Dalam rangka mengatasi masalah tersebut, pasti saja beberapa hal yang sebenarnya dapat dilakukan. Tetapi disaat rasa depresi lebih besar di bandingkan dengan alam bawah sadar kita, sehingga hal tersebut dapat menuntun kita menuju depresi. Tapi bagaimana apabila kita menjadi mau bunuh diri usai mendengarkan lirik lagu kematian ini? Apakah sobat sekalian sempat mendengar Gloomy Sunday? Kalau mau mendengarkan lagu tersebut sebaiknya berpikirlah dua kali dikarenakan bisa saja lagu tersebut akan membuat hasrat yang fantastis dalam diri seorang utk mau melaksanakan bunuh diri. Download lagu kematian, lagu tentang kematian, lagu kematian mp3, lagu kematian cinta
Pada kenyataanya, bunuh diri benar-benar sanggup berjalan terhadap siapa saja, tapi kalau bunuh diri cuma sebab lagu pasti saja faktor tersebut dianggap oleh tidak sedikit orang yang merupakan factor yang mustahil. Sebenarnya bagaimana peristiwa dari lagu Gloomy Sunday mampu jadi lagu yang sesuai utk membangkitkan hasrat mau bunuh diri? siapa penciptanya? Apakah pencipta dari lagu tersebut dulunya serta telah wafat lantaran bunuh diri?

Misteri Lagu Kematian Gloomy Sunday

"Gloomy Sunday" Lagu Pembawa Kematian

Lagu Gloomy Sunday akan terdengar sangat mengerikan jik kalau dikaitkan dengan misteri bahwa lagu ini sanggup membuat kamu bunuh diri. Awal mula lagu ini dibuat dari seseorang pianis yang berasal dari Hungaria. Pianis tersebut pula membuat lagu yang tidak sedikit banyaknya. Nama dari pianis tersebut yaitu “Rezso Seress”. Alunan musik dan lagu yang diciptakannya tersebut seterusnya ditulis oleh Laszlo Javor. Diwaktu itulah selanjutnya peluncurannya dimulai kepada tahun 1933. Lagu ini pasti mengerikan dikarenakan mengandung kata-kata Vege a Vilagnak. Artinya yakni End of the World atau akhir dari dunia ini.

Lagu yang satu ini adalah satu buah lagu sedih yang dapat dapat menciptakan orang yang stress semakin stress dan orang yang depresi semakin depresi. Suara lagunya yang tersangat sugestif tersebut dan mempunyai makna kematian pasti saja dapat menjadikan tidak sedikit orang terbawa suasana dari lagu ini dan setelah itu membuatnya mau serentak mengakhiri hidupnya saja. Rasa depresi benar-benar dapat menyerang siapa saja dan seandainya kamu depresi umumnya yang kamu jalankan yakni mendengarkan lagu, tetapi kamu mesti tau bahwa pemilihan lagu yang pas akan dapat menciptakan kamu mendapati solusi dari kegundahan hati kamu, tetapi kalau kamu pilih Gloomy Sunday yang diciptakan oleh Rezso tersebut sehingga kamu dapat malah mau mengakhiri hidup.

Seluruhnya bermula dari pencipta lagu Gloomy Day tersebut. Rezco dan Ladislass Javor wafat. Entah apa yang menyebabkan mereka menjadi wafat bersama langsung.Tidak Sedikit orang yang punya anggapan bahwa mereka berdua wafat bersama trik bunuh diri. Lagu ini telah terlanjur menyebar dan malah menciptakan banyak orang ikut bunuh diri di Hungaria yang dilakukan dengan cara masal sekian banyak puluh tahun yang dulu. Pihak kepolisian mencoba mengetahui apa yang menciptakan tidak sedikit orang mau lakukan bunuh diri tersebut. Siapa yang menyangka bahwa beberapa orang tersebut nyatanya bunuh diri dikarenakan usai mendengarkan lagi Gloomy Day tersebut. Tak heran bila kepada hasilnya penyebaran lagu tersebut pernah dilarang dan tidak sedikit orang yang takut mendengarkanya sebab mendatangkan mereka makin dekat dengan kematian.

Gloomy Day yang diciptakan oleh Seress juga ikut wafat seketika. Sebenarnya lagu tersebut beliau ciptakan untuk mengenang mantan kekasihnya yang wafat akibat bunuh diri. Mantan kekasihnya tersebut terlambat untuk diselamatkan. Namun, tidak lama setelah itu Seress cobalah untuk lakukan bunuh diri dengan mencoba melompat dari hotel yang ada di Budapest. Di Sayangkan rencananya tersebut tidak berhasil. Percobaan bunuh diri yang dilakukan Seress sama sekali tak menghasilkan hasil lantaran justru ia masihlah hidup usai lakukan hal tersebut. Kamu mungkin saja dapat penasaran dan mau mendengarkan lirik dari lagu tersebut. Kamu tak butuh khawatir dikarenakan waktu ini kamu dapat mendengarkan musik tersebut yang ada di Youtube.

Satu aspek yang tentu yakni waktu mendengarkan lagu Gloomy Sunday sebaiknya jauhi sekian banyak benda yang mampu memberikan sugesti terhadap kamu untuk melakukan sugesti. Benda tersebut antara lain yaitu benda tajam atau mendengarkan lagu sambil berada di puncak gedung. Ini akan menciptakan kamu tersugesti utk jalankan bunuh diri. Sama Seperti Seress yang membuat lagu ini wafat, sugesti yang muncul untuk orang yang akan melakukan bunuh diri diwaktu mereka mengalami masalah. Sebaiknya tak usah mendengarkan lagu yang satu ini seandainya sobat sekalian takut bersama kutukan yang ada di lagu ini bahwa Gloomy Sunday dapat menciptakan satu orang makin mau untuk jalankan bunuh diri.

Baca Juga :

0 Response to "Misteri Lagu Kematian Gloomy Sunday"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)