Misteri Batu Hajar Aswad yang Mengejutkan NASA

Faktakah.com - Misteri Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa - Batu Hajar Aswad adalah satu buah batu berwarna hitam agak kemerah-merahan yang terletak di dinding kabah di Mekah. Wujud Hajar Aswad ini awalnya merupakan sebongkahan batu besar, tetapi sesudah berlangsung penjarahan kepada th 317 H,Batu Hajar Aswad saat ini jadi delapan bongkahan batu kecil.

Misteri Batu Hajar Aswad yang Mengejutkan NASA
Batu Hajar Aswad ©dream.co.id

Mengungkap Misteri yang Ada di balik Batu Hajar Aswad

Ada satu buah bukti dari satu orang astronot Neil Amstrong yang membuktikan kebenaran ilmiah bahwa Kota Mekah merupakan ialah pusatnya dari planet bumi. Factor ini berlangsung kala Neil Amstrong yang kita kenal juga sebagai manusia mula-mula yang menjelajahi bulan membawa photo bumi dari luar angkasa. Beliau memperoleh gambar bumi berada menggantung terhadap satu buah ruang yang gelap, dan dari sinilah misteri itu bermula.

Dikutip dari suatu sumber yang diakui, bahwasannya hal tersebut sudah jadi penelitian dari para astronot, maka mereka menemukan adanya satu buah radiasi yang berlangsung di planet bumi. Pemberitaan tersebut setelah itu dengan cara resmi sudah mereka publish di internet. Tapi tak tahu kenapa pemberitaan itu hasilnya hilang sesudah 21 hri di publish. tiada seorangpun yang tahu mengapa pemberitaan tersebut dapat hilang, tapi timbul kecurigaan bahwa hal itu sengaja ditutup-tutupi salah satu pihak yang bisa saja memiliki argumen tersembunyi.

Lewat penelitian dan kajian dengan cara mendalam, hasilnya ilmuan meraih satu buah rangkuman yang menyatakan bahwa radiasi yang dimaksudkan terletak di Kota Mekah yang bersumber atau berpusat dari Ka'bah. selain itu, yang lebih mengejutkan lagi radiasi tersebut disebutkan tak berujung. Disaat peneliti membawa gambar dari Planet Mars,nyatanya radiasi itu masihlah konsisten ada. Mengapa Elemen ini sanggup hingga mengejutkan Nasa ? Sesudah berita itu menyebar, para ilmuan muslim berpendapat bahwa radiasi yang berlangsung memiliki karakteristik yang menghubungkan dunia akhirat bersama ka'bah yang berada di Planet Bumi.

Pernahkah kamu mendengar suatu ruang yang bernama 'Zero Magnetism Area' ? tempat itu yakni satu buah lokasi di mana disaat kita memanfaatkan kompas terhadap daerah tersebut, sehingga kompas kita tak dapat berfungsi sama sekali sebab daya tarik yang teramat kuat antara 2 kutub. Di Mana letak lokasi ini ? Ruang ini terletak di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan.

Selanjutnya itulah yang jadi dikarenakan kenapa orang yang tinggal di Mekah bakal sehat dan berusia lebih panjang. Kota Mekah pula tidak sedikit dipengaruhi oleh gravitasi bumi. Oleh lantaran itulah waktu beberapa orang yang sedang naik haji kala mereka mengelilingi ka'bah mereka merasa seperti meraih suatu energi misterius yang sudah terbukti dengan cara ilmiah.

Para pakar yang lain serta sudah berteori bahwa Batu Hajar Aswad yakni batu yang mampu mengambang di air dan yaitu batu paling sepuh yang sempat ada didunia. Dari negera Inggris mengkonfirmasi bahwa mereka mempunyai 3 buah potongan batu dari Ka'bah yang tersimpan di museum Inggris. Diwaktu ditanyai pihak museum menyebut bahwa potongan batu tersebut sesudah dilakukan penelitian yang mendalam dikatakan bukanlah tipe batu yang berasal dari bumi kita.

Terkait dengan opini tersebut, teringat oleh kita satu buah sabda dari Rasulullah SAW adalah : “Batu Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam.

Demikianlah penjelasan singkat tentang Batu Hajar Aswad Yang Mengejutkan Nasa. Dalam Islam Hajar Aswad merupakan batu yang sakral dan menjadi lokasi yang dianggap dikabulkannya doa seseorang.

Baca Juga :

0 Response to "Misteri Batu Hajar Aswad yang Mengejutkan NASA"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)