WOW! Rahasia Kecerdasan Kaum Perokok, Asli Tanpa Rekayasa!

Faktakah.com - Rahasia kecerdasan perokokMerokok dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti kanker dan gangguan pernapasan. Hal tersebut membuat banyak orang menampilkan bahaya merokok melalui berbagai poster, banner, maupun penyuluhan di berbagai daerah. Tapi baru-baru ini diketahui bahwa merokok mempunyai sisi positifnya juga. Ternyata terdapat rahasia kecerdasan kaum perokok aktif. Inilah rahasia kecerdasan kaum perokok:

WOW! Rahasia Kecerdasan Kaum Perokok, Asli Tanpa Rekayasa!

Subhanallah inilah rahasia kecerdasan kaum perokok

Banyak di antara kita yang mengganggap merokok merupakan perilaku kurang terpuji karena dapat membuat berbagai macam penyakit. Nah di sisi lain ternyata merokok ini ada juga lho sisi positifnya, apa ya rahasia kecerdasan kaum perokok?

Rahasia kecerdasan perokok ini bermula saat seseorang berkunjung ke sekretariat IKAPI Yogyakarta pada tiga tahun silam. Tujuan awalnya adalah ingin mengikuti perkumpulan rutin yang dilakukan pada hari Rabu. Namun, sesampaianya di sana, ia bertemu dengan Indra Ismawan, seorang bos di grup penerbit Media Pressindo. Kemudian mereka saling bercakap-cakap. Ia menyapa Indra yang terlihat lebih gemuk saat itu. Kemudian ia menanyakan penyebab yang membuat Indra bisa gemuk. Ternyata hal itu dikarenakan kebiasaan merokok yang telah berhenti.


Dari pembicaraan tersebut, diketahui satu informasi yang sangat menarik. Bagaimana bisa orang yang berhenti merokok bisa menjadi lebih gemuk. Orang itu pun semakin tertarik untuk mendapatkan info yang lebih mendalam. Indra menjelaskan bahwa ia telah berhenti merokok selama 3 bulan dan menyebabkan berat badannya bertambah sebanyak 10 kilo. Percakapan antara mereka pun semakin santai dengan kopi yang menemaninya. Hipotesis yang didapatkan disini adalah berhenti merokok sangatlah menyehatkan.


Namun, hipotesis tersebut dipatahkan dengan pernyataan tambahan Indra. Ia mengatakan bahwa ia memutuskan untuk kembali merokok. Hal ini membuat pertanyaan besar, kenapa di saat berhenti merokok dapat menyehatkan, tapi ia malah memutuskan untuk kembali merokok. Menurutnya saat berhenti merokok bisa menambah badannya menjadi gemuk, maka dapat menyebabkan resiko obesitas yang sangat tinggi. Banyak penderita obesitas yang tidak bisa hidup lama. Berbeda halnya jika ia terus merokok. Masih banyak perokok yang bisa hidup hingga 90 sampai 100 tahun. Inilah tips panjang umur dari kaum perokok.


Banyak orang yang tidak berpikir hingga sejauh ini. Jika berhenti merokok dapat membuat orang gemuk, jika orang biasa akan menduga kalau hal itu baik. Sedangkan para perokok mempunyai pemikiran tersendiri yang lebih jauh.


Selain pemikiran dari Indra Ismawan, ada juga pemikiran dari seorang perokok, Imam Budhi. Imam Budhi ini merupakan seorang penyair gaek di Dipowinatan. Sambil merokok ia mengungkapkan bahwa kebanyakan orang menilai kesehatan itu hanya dilihat dari sisi fisik saja. Oleh karenanya Departemen Kesehatan melarang merokok karena kesehatan fisik yang akan tergangggu. Padahal, banyak masyarakat Indonesia yang mengalami sakit jiwa. Saat merokok mereka merasakan kebahagiaan sehingga jiwa mereka terasa lebih sehat.


Syekh Abu Hayyun juga ikut berpendapat tentang hal ini. Ia mengatakan bahwa merokok butuh kesabaran yang lebih. Karena saat merokok tidak bisa dilakukan dengan tergesa-gesa. Jika hal ini dilakukan dengan waktu yang lama. Maka akan berpengaruh dalam kepribadiannya. Mungkin inilah rahasia kecerdasan kaum perokok.


Tak bisa dipungkiri bahwa pendapat-pendapat kecerdasan perokok berat tersebut merupakan pemikiran yang luar biasa. Dan tidak ada salahnya jika mereka mengungkapkan pemikiran tentang kecerdasan kaum perokok. Tapi, hal tersebut tidak bisa dijadikan patokan bahwa merokok itu bermanfaat. Meskipun demikian, merokok tetap mempunyai sisi negatif yang dapat mengganggu kesehatan.


Jadi dapat disimpulkan manfaat merokok itu seperti:

1. Dapat menggemukkan badan jika sudah berhenti
2. Dapat memanjangkan umur
3. Menambah wawasan si perokok

Demikianlah rahasia kecerdasan perokok. Setiap orang berhak mengemukakan pendapat mereka mengenai bahaya dan manfaat merokok, dengan melihat sisi positif dan negatifnya kita harus bisa memilih mana yang lebih baik merokok atau tidak merokok?

Terima kasih telah membaca artikel rahasia kecerdasan perokok, semoga kamu mendapat kecerdasan perokok berat yang pantas.

Baca Juga:
3 Alasan Mengapa Air Hujan Bikin Pusing dan Tips Menghindari Pusing
15 Ciri Orang Panjang Umur + Tips Berumur Panjang

0 Response to "WOW! Rahasia Kecerdasan Kaum Perokok, Asli Tanpa Rekayasa!"

Post a Comment