Militer AS Siapkan Seragam Mirip Iron Man

Faktakah.com – Setiap militer/tentara di setiap negara tentu saja memiliki seragam yang unik dan sama persis, yakni berwarna hijau dengan belangnya berwarna hitam. Namun, telah diketahui seragam tentara AS masa depan mirip Iron Man. Apakah yang membuat tentara AS memilih Iron Man?
Militer AS Siapkan Seragam Perang Mirip Iron Man

Militer AS Siapkan Seragam Perang Mirip Iron Man

Militer AS Siapkan Seragam Perang Mirip Iron Man

Benarkah Seragam Tentara AS Masa Depan Mirip Iron Man?

Film Iron Man ternyata film sangat terkenal karena baju perangnya yang sangat fantastis dalam mengalahkan para penjahat. Akhirnya cita-cita Amerika telah tersampaikan dalam pembuatan baju perang berteknologi tinggi. Baju ini dibekali dengan kemampuan berteknologi tinggi dalam anti peluru. Akhirnya, Amerika Serikat terilhami untuk menjadikan kostum ini menjadi seragam tentara AS.

Mereka memilih Iron Man mungkin karena dari beberapa super hero di dalam film Hollywood itu, Iron Man di setting sebagai super hero yang kuat dengan seragam canggihnya. Oleh karena itu para peneliti militer mencoba membuat baju keren ini.

Kostum pada Iron Man dikenal sebagai TALOS, yakni “The Tactical Assault Light Operator Suit”. TALOS dibuat dari baja yang inovatif sehingga dapat dijadikan baju seragam. Inovasi ini dilengkapi dengan teknologi canggih seperti pemantauan kesehatan, daya, dan ditambah dengan sistem senjata keren. Tak hanya itu saja ternyata baju Iron Man ini dipasang radar dan sensor.

Profesor MIT, Gareth McKinley mengungkapkan bahwa berita ini adalah benar. Ia dan beberapa ilmuwan MIT lainnya sedang membuat baju tempur seperti di cerita fiksi film Hollywood. McKinley juga menambahkan jika bentuk seragam ini akan menyerupai kostum Iron Man. Mengingat baju ini akan dibuat dengan bahan logam yang rentan terhadap listrik dan medan magnet . Maka para ilmuwan MIT sedang melakukan penelitian tentang pelindung tubuh cair untuk melindungi tubuh penggunanya dari arus listrik dan medan magnet. Tim ilmuwan juga ikut berperan dalam pengembangan desain baju tempur ini, ujar Chris Faris, seorang sersan mayor.

Kualitas seragam ini ternyata tidak diragukan lagi kehebatannya, karena banyak dari berbagai pihak hebat seperti dosen dan profesor yang ikut serta dalam pembuatan baju superrior ini.

Pastinya, berita seragam tentara AS ini akan mudah diterima setiap tentara AS, karena didesain dengan menarik serta dilengkapi fiturnya yang keren. Dan nampaknya, proses ini akan selesai pada tahun 2016. Hal ini akan membuat kemiliteran Amerika Serikat semakin kuat dan hebat, sehingga ditakuti negara-negara lain.

Demikian artikel mengenai seragam tentara AS masa depan mirip Iron Man. Adanya eksperimen ini tentu saja dapat mengembangkan kekuatan dan ketahanan setiap militer dunia. Faktakah?

0 Response to "Militer AS Siapkan Seragam Mirip Iron Man"

Post a Comment

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)