7 Tanda Rumah Berhantu, Asli Tanpa Rekayasa

loading...
loading...
Faktakah.com – 7 tanda rumah berhantuApakah kamu ingin melihat penampakan makhluk tak kasat mata? Tak percaya kalau makhluk astral ada di sekitar kamu ? Beragam pertanyaan memang timbul seiring keberadaan mahkluk tak kasat mata yang sering disebut hantu in. Hanya orang-orang yang punya indra ke enam saja yang berhak melihat hantu, dan ada pula orang yang tak peka sedikitpun keberadaan hantu ini.

7 Tanda Rumah Berhantu, Asli Tanpa Rekayasa
Foto rumah berhantu
Apa tanda tanda rumah berhantu? Beberapa orang mampu merasakan tanda rumah yang ada hantunya, melihat bahkan mendengar suara dari kehadiran makhluk astral. Umumnya, orang-orang seperti ini memang mengasah kemampuan indera keenamnya. Dengan begini, dari hari ke hari kemampuan tersebut semakin tajam. Terlebih jika memasuki tempat yang baru akan sangat terasa keberadaan mahkluk halus ini. Nah apakah kamu ingin mencoba mengasah kemampuan indra ke enam kamu dengan merasakan, melihat dan mendengar aura-aura aneh yang sering disebut hantu ini?

Nah apa saja tanda tanda kalau rumah kita berhantu? dan apa saja hal ganjil tanda rumah berhantu?

Apakah kamu tahu tanda rumah kamu berhantu? Yuk kenali 7 tanda rumah yang berhantu:

7 Tanda tanda rumah yang berhantu

1. Merasakan Suasana Aneh

Kamu pastinya bisa menerka hal ganjil tanda rumah berhantu dengan perasaan aneh ketika makhluk astral muncul? Pernah ditinggal sendirian di rumah dan tiba-tiba merasa bulu kuduk merinding? Bisa jadi kamu tengah diperhatikan oleh makhluk tak kasat mata. Atmosfir rumah kamu biasanya akan berubah sedikit tebal dan berat, bahkan kamu pun dibuat gelisah. Nah, perlu diwaspadai, kamu pasti di kelilingi beberapa hantu disekitar kamu.

Tanda tanda rumah kita berhantu biasanya Ruangan yang terasa dingin tiba-tiba daripada ruangan lainnya pun bisa pertanda buruk. Cara ini dipakai oleh makhluk astral untuk menyerap energi sekitar. Dengan begini, mereka mampu memperlihatkan wujudnya ke hadapan kamu. Kadang-kadang, ada pula hantu yang usil dan terlihat sekelebat melintas. Tapi jangan langsung takut, bisa jadi hal tersebut merupakan ilusi kamu saja, bukan penampakan.

2. Bau-Bau Yang Menyengat

Hantu juga mempunyai bau yang khas lho, biasanya hantu yang suka usil selalu mengeluarkan bau yang sangat wangi seperti bau bunga. Tanda tanda kalau rumah kita berhantu yaitu adanya bau yang cenderung manis dan membuat Anda langsung merinding dengan perubahan wangi tersebut. Ada pula hantu yang diikuti dengan wangi busuk dan itu berarti mereka mengandung energi negatif. Hantu seperti ini seringkali jahil dan mengganggu para penghuni rumah. Inilah tanda-tanda rumah kamu ada hantunya yang paling umum.

3. Suara-Suara Aneh Bermunculan

Tanda rumah yang berhantu, sebagian besar orang mengganggap suara aneh yang bermunculan itu hanyalah ilusi saja, hantu yang ingin berbuat usil seringkali mengetuk pintu atau dinding rumah sebanyak tiga kali, enam kali sampai sembilan kali ketukan per durasi. Kamu mungkin juga menyadari suara langkah kaki layaknya orang berjalan di koridor. Ketika kamu memeriksanya, tak ada terlihat seorang pun yang berjalan di sepanjang koridor tersebut. Nah, ada pula makhluk astral yang hobi memberikan tanda dengan membuka tutup lemari, menggeserkan kursi tempat duduk.

4. Kejadian Janggal Yang Terjadi

Masih sendirian di rumah? Coba perhatikan lampu rumah, apakah menyala sendiri? tanda rumah yang ada hantunya yaitu makhluk astral acap kali menunjukkan keberadaannya dengan memainkan lampu rumah. Terkadang, lampu menyala dan mati sendiri tanpa ada sebabnya. Tak hanya itu, kamu juga sering bukan mendengar benda-benda perak berjatuhan di seantero rumah? Ada kemungkinan para makhluk tak kasat mata ingin memberitahukan keberadaan mereka. Namun, jika hal tersebut hanya terjadi sekali saja, tidak perlu ketakutan karena itu hanya hal-hal lumrah yang terjadi akibat dari gravitasi bumi.

5. Terlihat Penampakan di Sekitar Rumah

Cara paling mudah mengetahui inilah tanda-tanda rumah kamu ada hantunya adalah penampakan yang sering terlihat. Tanda rumah dihuni hantu yaitu sering kali memperlihatkan bentuknya seperti sekilas cahaya bola terang dan gelap. Jika kamu melakukan pemotretan nigh vision di sekitar rumah dan menemukan warna biru, orange ataupun amber, bisa jadi itu adalah makhluk astral. Hantu juga sering kali memperlihatkan wujud mereka seperti orang rumah kamu, hati-hatilah mengobrol dengan orang rumah yang sedang bepergian dan secara tiba-tiba mereka sudah berada di di dalam rumah kamu, bisa jadi orang tersebut ialah hantu yang sedang menjelma.

6. Perilaku Hewan Sering Berubah Seketika

Tanda rumah didiami hantu yaitu hewan di sekitar kamu juga bisa jadi petunjuk kehadiran makhluk tak kasat mata. Beberapa hewan yang seringkali memperlihatkan gelagat aneh ketika ada hantu adalah anjing, kucing, cicak dan ayam. Perilaku hewan-hewan tersebut akan berubah ketika merasakan kehadiran makhluk astral di sekitar mereka. Anjing contohnya, mereka akan mulai menggonggong ketika hantu jahat datang  mendekat. Begitu pula sebaliknya, mereka akan terlihat tenang dan mengibas-ngibaskan ekor layaknya dibelai oleh manusia. Ini berarti hantu ramah sedang mendekati mereka dan tengah berada di sekitar Anda. Kucing pun demikian, hewan ini akan menatap ke satu titik dengan sangat tajam.

7. Perubahasan suhu yang mendadak

Tanda kalau rumah kamu berhantu menurut para psikolog percaya kalo sosok hantu dan arwah punya energi yang bisa mempengaruhi suhu dalam satu ruangan. Kayak Avatar. Jadi, kalo di rumah kamu tiba-tiba suhu berubah secara drastis, tiba-tiba panas gitu, bersiaplah karena mungkin makhluk halus ada di sekitar kamu.

Itulah beberapa informasi mengenai 7 tanda sebuah rumah berhantu, dengan mengetahui informasi tanda bahwa rumah berhantu ini, kamu dapat lebih waspada dalam menghadapi hantu.

Terima kasih telah membaca artikel tentang 7 tanda rumah berhantu.

Baca juga :
loading...

0 Response to "7 Tanda Rumah Berhantu, Asli Tanpa Rekayasa"

Post a Comment