Rahasia! 5 Cara Unik Berkomunikasi Dengan Alien

loading...
loading...
Faktakah.com - 5 cara berkomunikasi dengan alienSelain manusia ternyata ada juga mahluk hidup lain yang sering di sebut “Alien”.   Alien suka bersembunyi di planet-planet lain. Bahkan diperkirakan alien memiliki tingkat kecerdasan 10x lipat dibanding manusia. Manusiapun mencoba mengikuti jejak-jejak kecerdasan teknologi alien yang pernah tertangkap kamera seperti piring terbang. 

Ternyata selama ini para ilmuwan telah berkomunikasi dengan alien! Para peneliti telah menyimpulkan, jika kita bertemu alien sebaiknya kita berkomunikasi dulu dengan mereka. Nah bagaimanakah usaha komunikasi dengan alien? dan bagaimanakah cara manusia berkomunikasi dengan alien?

Rahasia! 5 Cara Unik Berkomunikasi Dengan Alien

4 Media Berkomunikasi dengan Alien

Alien merupakan makhluk ruang angkasa yang keberadaannya masih misterius, namun makhluk ini sudah populer dikalangan manusia, buktinya banyak film-film yang menceritakan keberadaan alien dan cara berkomunikasi dengan makhluk ini. Ternyata hal itu bukan hanya dalam film belaka, sekarang manusia dapat berkomunikasi dengan alien dengan beberapa cara. Bagaimana cara berkomunikasi dengan alien? berikut cara-cara berkomunikasi dengan alien:

1. Menculik manusia dan mencuci otak manusia

Cara komunikasi alien dengan manusia yang pertama adalah dengan menculik manusia. Kita sering melihat di film-film atau cerita pengalaman orang di culik oleh alien. Alien melakukan penculikan untuk meneliti bahasa manusia, DNA dan biologis tubuh manusia. Biasanya si korban penculikan setengah sadar saat sedang dalam proses penelitian alien, terkadang si korban melihat wujud alien biarpun matanya kunang-kunang.

Setelah alien selesai meneliti korban, barulah otak korban di cuci agar informasi rahasia alien tidak bocor, barulah korban dilepaskan ke tempat asalnya dengan tak sadarkan diri.

2. Crop circle

Cara komunikasi alien dan manusia yang kedua yaitu si alien akan membuat crop cirgle, tau crop cirgle? Kita sering melihat crop cirgle berukuran raksasa di rumput-rumput luas. Banyak perdebatan tentang siapa, dan apa tujuan untuk membuat crop circle ini. Namun seorang ahli matematika dari Jerman yaitu Carl Friedrich menyatakan bahwa crop circle ini merupakan sarana untuk berkomunikasi dengan alien.

Untuk menguatkan pendapatnya, Carl Friedrich membuat crop circle di hutan Siberia, dia menebangi pepohonan dengan membentuk gugus simetris segitiga yang berukuran sangat besar kemudian di bagian tengahnya ditanami gandum. Selain itu dia juga membuat alat yang berfungsi sebagai penangkap sinar matahari kemudian dipantulkan ke planet lain, alat itu dinamakan Heliotrope. Setelah menunggu beberapa bulan, crop cirgle tersebut tampak berubah dari bentuk simetris menjadi bulan.

3. Plakat Pioneer

Cara NASA komunikasi dengan alien biasanya memakai alat untuk berkomunikasi dengan alien yang bernama Plakat PioneerNASA ternyata sudah lama melakukan penelitian untuk berkomunikasi dengan alien, buktinya mereka telah meluncurkan pesawat luar angkasa tanpa awak yaitu Pioneer 10 dan Pioneer 11. Kedua pesawat tersebut diisi dengan peralatan dan benda-benda dari bumi, para ilmuan berharap ada alien yang harus melihat isi dalam pesawat tersebut.

Ternyata selain Pioneer, NASA juga telah melakukan ekspedisi lainnya di tahun 1970-an yaitu ekspedisi Voyager dengan misi yang sama dengan Pioneer.

4. Gelombang Radio

Alat komunikasi dengan alien yang paling mudah dilakukan manusia yaitu dengan gelombang radio. Cara berkomunikasi dengan alien menggunakan gelombang radio seperti yang biasa diperlihatkan dalam film-film ternyata bukanlah mitos belaka. Menurut para ilmuwan ternyata gelombang radio dapat digunakan sebagai media untuk berkomunikasi dengan alien karena gelombang radio dapat menahan gempuran debu-debu kosmik yang lebih baik dari pada gelombang cahaya,

Selain itu gelombang radio ini juga dapat diarahkan pada titik target yang dapat merambat hingga tahunan gelombang cahaya. Hal inilah yang dapat memungkinkan gelombang radio dapat digunakan sebagai media komunikasi dengan alien.

5. Telepati

Salah satu upaya menarik untuk berkomunikasi dengan alien yaitu dengan telepati. Pencetus cara unik ini yaitu Dr. Steven Greer, sebelum mencetuskan ide ini dia dan timnya sering bepergian ke tempat-tempat sepi untuk bermeditasi. Selama proses meditasi mereka mengaku telah memasuki tingkat kesadaran tertinggi sehingga memungkinkan mereka untuk mengingat kehidupan pada masa lalu dan juga dimungkinkan dapat berkomunikasi dengan makhluk luar angkasa yaitu alien. Steven Greer mengaku selalu berhasil dalam setiap meditasinya dan dapat berkomunikasi dengan makhluk lainnya yang ada di alam semesta ini. Namun kebenarannya belum dapat dipastikan karena tidak ada bukti yang cukup kuat.

Demikianlah 5 cara manusia berkomunikasi dengan alien yang telah dicetuskan oleh para ilmuan. Percaya atau tidak tapi termasuk logis juga.

Terima kasih telah membaca artikel cara berkomunikasi dengan alien, dan apakah kamu tahu siapa orang yang pernah berkomunikasi dengan alien? silakan tulis di komentar.

Baca juga:
    loading...

    0 Response to "Rahasia! 5 Cara Unik Berkomunikasi Dengan Alien"

    Post a Comment