Teori Albert Einstein Tentang Hantu Itu Benar-Benar Ada

loading...
loading...
Faktakah.com - Teori albert einstein tentang hantuHantu adalah makhluk halus ciptaan Tuhan yang tidak bisa dilihat secara kasat mata. Beberapa orang tidak percaya akan adanya hantu, tapi ada juga yang mempercayai keberadaan hantu. Bahkan ada seorang ilmuwan yang mengungkapkan pendapatnya mengenai keberadaan hantu. Penjelasan ilmiah teori albert einstein tentang hantu itu ada dan apa hukum einstein buktikan keberadaan hantu? Yuk disimak artikel berikut ini!

Teori Albert Einstein Tentang Hantu Itu Benar-Benar Ada

Teori albert einstein tentang hantu

Paranormal sering kali memburu hantu dimana-mana, paranormal sering kali memburu hantu di rumah kosong, kuburan, dan rumah sakit. Mereka mengaku mempunyai kemampuan khusus untuk menangkap hantu.

Di Indonesia pemburuan hantu tidak menggunakan alat apapun. Mereka hanya mengandalkan kemampuan indra ke enam yang  dimiliki. Namun, di era teknologi yang semakin berkembang kita harus membutuhkan bukti dalam segala halnya. Bukti tersebut harus dijadikan sebagai pendukung jika hal tersebut benar-benar nyata.

Sedangkan di luar negeri memburu hantu sudah memakai teknologi tingkat tinggi, teknologi yang mereka gunakan dapat mendeteksi gelombang infrasonic yang sangat aneh. Alat ini sering disebut “Ghost Detektor”.

Penjelasan tentsng hsntu bahkan sangat mudah untuk ditemukan di google. Terdapat 8 juta link yang bercerita mengenai hal ini. Bahkan, seorang peneliti hantu yakni John Kachuba menulis sebuah buku yang berjudul “Ghosthunters” di tahun 2007 dan New Page Books telah menerbitkan buku ini.

Hantu menurut einstein menuliskan bahwa pernah membuktikan bahwa hantu itu benar-benar ada. Menurutnya, energi di dunia ini konstan, artinya tidak dapat diciptakan dan tidak dapat dimusnahkan. Dapat diasumsikan dengan apa yang terjadi pada orang mati. Jika peneliti memakai hukum einstein buktikan keberadaan hantu, maka energi orang yang telah mati berubah bentuk atau ditransformasikan ke bentuk energi lain. Mungkinkah energi lain ini yang disebut dengan hantu?

Jawabannya mudah sekali. Saat seseorang meninggal, dan ia dikubur maka energi orang tersebut akan pindah ke cacing, belatung, atau bakteri yang memakan atau menguraikannya. Bisa juga berpindah energi menuju tanaman yang menyerapnya. Hal ini membuktikan bahwa energi orang mati berpindah ke energi makhluk lain yang memakannya. Namun, jika mayat di kremasi maka energi akan berubah menjadi panas atau cahaya yang dihasilkan.

Seperti kita yang sudah memakan daging ayam mati. Energi yang ada pada ayam tersebut berpindah menuju ke diri kita karena kita telah memakannya. Begitu juga dengan tanaman. Ternyata energi tersebut tidak berubah dalam bentuk hantu atau yang lainnya tetapi berubah menjadi energi elektromagnetik.

Pemburu hantu sangat yakin, bahwa dalam proses metabolisme manusia dan makhluk hidup lain muncul karena adanya arus listrik dengan level yang sangat rendah. Tetapi, saat porganisme tersebut mati maka arus listrik tersebut juga akan hilang.

Para pemburu hantu tersebut selalu mengklaim bahwa hukum einstein buktikan keberadaan hantu itu benar-benar ada. Namun, sebenarnya Einstein ataupun pakar hukum fisika lain tidak pernah mengungkapkan secara eksplisit bahwa hantu itu ada.

Demikian penjelasan ilmiah teori albert einstein tentang hantu itu benar-benar ada. Percaya atau tidak hantu itu benar-benar ada, kita bisa melihat orang-orang yang selalu keserupan jika hatinya kosong yang dapat dimasuki hantu.

Terima kasih telah membaca artikel teori einstein tentang hantu, semoga dapat menambah wawasanmu pada teori albert einstein tentang hantu dan hukum einstein buktikan keberadaan hantu.

Baca juga:
loading...

0 Response to "Teori Albert Einstein Tentang Hantu Itu Benar-Benar Ada"

Post a Comment