Kisah Nyata + Fenomena Misteri Kedutan Waktu Terjebak 3 Jam di Masa Lalu

loading...
loading...
Faktakah.com - Fenomena kedutan waktu. Arti kedutan menurut waktu ialah suatu fenomena yang sangat langka yang pada suatu tempat tertentu akan mendengar suara yang sama persis pada zaman dahulu.

Kisah Nyata Misteri Kedutan Waktu

Waktu telah menunjukkan tanggal 4 Agustus 1951. Matahari belum juga terbit. Ombak laut bergemuruh dan menghantam karang di daerah pesisir Puys, Prancis. Indahnya suasana pagi menjadi lenyap karena adanya fenomena misteri “kedutan waktu” yang terjebak 3 jam di masa lalu.

Kisah Nyata + Fenomena Misteri Kedutan Waktu Terjebak 3 Jam di Masa Lalu

Fenomena Misteri Kedutan Waktu Terjebak 3 Jam di Masa Lalu

Puys merupakan sebuah desa yang terletak di pesisir pantai dekat pelabuhan Dieppe, Perancis. Pemandangan pantai sangat indah dilengkapi dengan bebatuan pantai karang yang rendah. Hal inilah yang menyebabkan kedua turis perempuan itu memilih tempat ini untuk menghabiskan waktu libur musim gugur mereka. Dan benar. Mereka tidak akan melupakan pengalaman misteri kedutan waktu mereka di Puys.

Sebelum fajar menyingsing, kedua turis itu terbangun karena suara gaduh tembakan yang diluncurkan secara berentetan. Tangisan dan jeritan pun menambah suasana menjadi lebih mencekam. Kegaduhan menjadi sangat kacau saat suara dentuman pesawat bom, bahkan ledakan bom yang mengguncangkan. Suasana tersebut sangatlah kacau dan mencekam. Kedua turis tersebut heran kaget dengan apa yang mereka dengar dan lihat itu. Suasana tersebut lebih mirip dengan medan pertempuran.
Kisah Nyata + Fenomena Misteri Kedutan Waktu Terjebak 3 Jam di Masa Lalu
Ilustrasi
Suara pertempuan tersebut semakin mencekam, berbagai bombardier yang jatuh dan suara tembakan cannon yang deras membuat kedua turis ini menggigil ketakutan di dalam selimut.

Setelah 3 jam terjebak di masa silam, suara-suara mengerikan tersebut semakin samar dan akhirnya menghilang. Suara desir ombak dan angin khas pantai kembali terdengar dan bahkan suasana yang semula mencekam menjadi hilang aun. Dan akhirnya pagi telah tiba, sinar matahari mulai masuk ke dalam kamar turis tersebut.

Kedua turis tersebut mencoba memberanikan diri melihat keluar jendela, apa saja yang telah terjadi di sekitar mereka tadi. Tapi yang mereka lihat hanyalah gelombak ombak pantai biasa dan burung laut yang terbang ke sana-sini.

Mereka pun bingung dan bertanya-tanya tentang misteri kedutan waktu, kembali ke masa lampau sesaat. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Mereka yakin bahwa telah terjadi suatu pertempuran karena suara yang mereka dengar terasa sangat nyata. Kemudian mereka bertanya ke penduduk setempat dan dijelaskan bahwa dulu pantai pernah dijadikan tempat berlabuh pasukan Sekutu dalam operasi Jubille pada tanggal 19 Agustus 1942.

Akhirnya mereka melaporkan fenomena kedutan waktu yang mereka alami ini ke otoritas pemerintah. Mulanya tak ada respon. Tapi, akhirnya laporan mereka diterima oleh lembaga khusus di Inggris. Setelah pelaporan tersebut, British Society of Psychical Research investivigasi langsung ke pantai tersebut.

Para ilmuwan yang datang berasumsi bahwa kedua turis tersebut telah terjebak dalam “kedutan waktu”, dimana suatu portal energi di suatu tempat terbuka sehingga orang bisa merasakan peristiwa apa yang terjadi di tempat itu pada masa lalu, inilah yang disebut kedutan waktu.

Hal ini diperkuat dengan penjelasan mereka yang setelah di teliti memiliki kesamaan dengan sejarah sebenanya. Meskipun mereka belum mempelajari sejarah di tempat tersebut. Mereka dapat mengetahui informasi-informasi rahasia yang tidak pernah dipublikasikan.

Demikianlah fenomena misteri kedutan waktu terjebak 3 jam di masa lalu. Fenomena kedutan waktu ini masih menjadi misteri yang belum bisa terpecahkan.

Baca juga:
    loading...

    2 Responses to "Kisah Nyata + Fenomena Misteri Kedutan Waktu Terjebak 3 Jam di Masa Lalu"