10 Situs Terlarang Paling 'Mengerikan' di Dunia

10 Situs Terlarang Paling 'Mengerikan' di Dunia
Ilustrasi
Faktakah.com - Internet tak selalu menjadi penyedia informasi dunia yang baik. Terkadang, internet bisa menjadi tempat yang "gelap" dan mengerikan. Semua itu bisa terjadi karena adanya pihak tak bertanggung jawab yang dapat merugikan dunia.

Banyak situs-situs mengandung konten aneh dan mengerikan, bahkan dilarang untuk diakses. Muatan konten yang hadir di beragam situs tersebut pun bervariasi, mulai dari situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran, jual beli barang tak pantas dan berbagai macam lainnya.

Sampai saat ini, situs-situs tersebut telah diblokir di berbagai dunia. Tentu saja, keberdaan situs tersebut telah membuat publik menjadi resah. Seperti yang telah kami kutip di YouTube Alltime10s, terdapat sepuluh situs yang diklaim terlarang dan begitu mengerikan di dunia. Apa saja?Yuk kita simak ulasannya:

10 Situs Terlarang Paling Mengerikan di Dunia


1. Plane Crash Info


Plane Crash Info merupakan situs yang mengoleksi rekaman suara dan transkrip dari keadaan detik-detik kecelakaan pesawat. Setelah ditelusuri, rekaman kejadian kecelakaan pesawat tersebut dikumpulkan sejak 1960an. Yang paling fenomenal adalah salah satu rekaman suara yang direkam saat serangan teroris pada peristiwa 9/11 di Amerika Serikat.

2. Rent-a-Hitman


Situs ini merupakan situs terlarang yang membuat "konsumennya" menggunakan jasa pembunuh bayaran (Hitman). Dengan menggunakan metode encrypted web browsers, penggunanya bisa memakai jasa pembunuh bayaran tergantung dari servis yang diberikan untuk korban, mulai dari servis Broken Bone (melukai korban hanya dengan mematahkan tulangnya) sebesar US$ 50 atau sekitar Rp 700.000, lalu servis Light Shake Down (melukai korban hingga cedera serius) sebesar US$ 350 atau sekitar Rp 5 jutaan, hingga servis Assassination (membunuh korban) dengan biaya sebesar US$ 20.000 atau sekitar Rp 290 jutaan.

Diungkap, pembayaran biasanya hanya bisa diterima lewat Bitcoin, di mana diketahui transaksi yang terjadi di layanan tersebut jejak mata uangnya tidak bisa ditebak. Namun, situs mengerikan ini memiliki peraturan "manusiawi", yaitu pembunuhan tidak boleh dilakukan ke orang yang berusia di bawah 16 tahun dan juga sepuluh tokoh populer di dunia.

3. Hurtcore


Situs ini merupakan situs kumpulan gambar gore (sadis) atau disturbing picture yang kerap menampilkan foto dan video dengan tingkat kebrutalan yang begitu mengerikan. Pun begitu, Hurtcore selalu mendapatkan 700.000 langganan pengujung di setiap bulan. Yang paling menggemparkan jagat maya adalah sempat beredarnya sebuah video penyiksaan wanita di Jepang dengan durasi 5 menit. Banyak yang mempertanyakan keaslian video tersebut, bahkan pihak polisi sempat mengusut kasus ini.

4. Cannibal Cafe


Cannibal Cafe merupakan situs yang diblokir hampir di semua negara. Situs ini merupakan forum online yang berdiri sejak 1994. Forum ini sangat berbeda dengan forum-forum lainnya karena diisi oleh orang-orang yang memiliki "kelainan mental" di mana nafsu makannya meningkat ketika melihat daging manusia, atau lebih sering disebut sebagai aksi kanibalistik.

Forum ini memungkinkan penggunanya untuk membeli daging manusia secara online. Parahnya lagi, penggunanya bahkan bisa menawarkan dirinya untuk dimakan! Situs ini ditutup pada 2002 setelah terjadi kasus kanibalistik di Jerman.

5. Shaye Saint John


Shaye Saint John merupakan tokoh fiksional buatan artist Eric Fournier (1968-2010) yang memanifestasikan bentuk boneka menyeramkan. Konon, Shaye merupakan seorang supermodel yang mengalami kecelakaan kereta api. Akhirnya, ia dibuat lagi dengan menggunakan kumpulan boneka manekin dan dimainkan oleh Fournier. Setelah Fournier meninggal, website Shaye semakin sering dikunjungi. Lamanini tampil seadanya dengan desain yang terkesan norak dan dipenuhi foto Shaye yang sangat menyeramkan.

6. Opentopia


Opentopia merupakan situs ilegal yang memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan kamera pengintai yang tersebar di beberapa tempat, di beberapa negara. Tak semua kamera pengintai bisa diakses, hanya saja mereka bisa memilih kamera pengintai mana yang hadir di gedung atau bahkan rumah tertentu.

7. Creepypasta


Creepypasta sempat populer karena merupakan situs yang berisi tentang cerita horor hantu dan pembunuhan. Namun, situs ini membawa dampak buruk bagi para remaja. Pada 2014, seorang remaja berusia 14 tahun membunuh teman sekelasnya dengan tikaman sebanyak 19 kali. Di tahun yang sama, seorang anak tega membakar seisi rumah dan keluarganya.

8. Human Leather


Human Leather merupakan situs asal Inggris yang menyediakan barang dan aksesori fashion (tas, dompet, mantel kulit, sepatu) yang terbuat dari kulit manusia! Diungkap, situs ini menggunakan kulit mayat yang telah didonorkan agar bisa melapisi barang-barang yang hendak dijual. Kabarnya, tas yang dijual di situs ini dibanderol sebesar US$ 27.000 atau Rp 395 jutaan.

9. Pro Ana


Pro Ana merupakan forum online yang membahas tentang tips-tips diet yang paling ekstrem, Salah seorang pengakses forum ini dikabarkan meninggal dunia setelah ia mengikuti tips "diet kencang puasa selama 2 minggu" yang ditawarkan situs sesat tersebut.

10. Suicide Guide


Suicide Guide merupakan situs yang menyediakan panduan untuk bunuh diri yang telah banyak dikecam publik. Lebih menakutkannya lagi, situs ini menawarkan risiko lewat persentase kematian yang diberikan jika penggunanya memilih cara bunuh diri mana yang paling efektif.

Baca juga:

6 Responses to "10 Situs Terlarang Paling 'Mengerikan' di Dunia"

# Dilarang Meninggalkan Link di Kolom Komentar
# Berikan Saran dan Komentar Anda Jika menurut Anda Benar :)