10 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Instan Dalam 3 Menit

Faktakah.com - Tips menghilangkan kantung mata hitamLingkar hitam pada mata merupakan kelainan yang memunculkan keriput warna hitam pada mata anda. Umumnya lingkar mata hitam disebabkan oleh berbagai factor, seperti kurangnya waktu tidur, lelah, dan salah mengkonsumsi makanan. Nah apa saja tips menghilangkan kantung mata secara cepat dan alami? dan apa ada cara menghilangkan mata panda secara instant?

Bagi kamu yang memiliki lingkar mata hitam, yuk ikuti saja tips menghilangkan kantung mata secara instan dibawah ini!





10 cara alami menghilangkan kantung mata secara instan

Bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara tradisional dan bagaiman cara instan menghilangkan kantung mata? Berikut adalah 10 langkah-langkah menghilangkan kantung mata dengan cepat dan alami cukup dengan 3 menit! :


1. Es batu untuk menghilangkan kantung mata

Apakah es batu bisa menghilangkan kantung mata? apakah es batu bisa menghilangkan kantung mata? tentu bisa!. cara cepat dan alami menghilangkan kantung mata yaitu dengan mengkompres es batu bersama kain tipis, lalu tempelkan pada mata perlahan dan lembut. Cara instan menghilangkan kantung mata dengan es memanglah betul, karena sesuatu yang dingin dapat membuat mata menjadi rileks dan menghilangkan kantung mata. Cobalah cara menghilangkan kantung mata menggunakan es batu, pasti bisa dengan instant!

Cara menghilangkan mata panda yang besar ternyata juga bisa lho dengan memakai batu es. Penulis blog sangat merekomendasikan cara menghilangkan kantung mata secara instan yaitu dengan batu es!, karena sudah saya buktikan sendiri.



2. Kentang

Cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat yaitu dengan irisan kentang. Cara menghilangkan lingkar mata hitam selanjutnya ialah dengan memakai irisan kentang untuk mata, irisan kentang terbukti ampuh untuk mengurangi flek hitam karena mengandung antioksidan yang berguna untuk kulit.


3. Bengkoang

Makanan yang menghilangkan kantung mata hitam yaitu dengan bengkoang. Bengkoang mengandung vitamin C dan B1 yang baik untuk menyegarkan kulit. Caranya cukup dblender bengkoang lalu tempelkan dengan perlahan di semua lingkar mata kita. Cukup diamkan selama 20 menit untuk satu parutan.


4. Kantong teh celup bekas

Bahan alami untuk menghilangkan kantung mata yaitu dengan ampas teh. Ternyata ampas teh untuk menghilangkan kantung mata dapat digunakan juga lho. Kantong teh celup bekas dari teh hitam maupun teh hijau memiliki manfaat untuk menghilangkan lingkar hitam mata. The mengandung zat tannin yang sangat berfungsi untuk menghilangkar lingkar hitam pada mata.


5. Mentimun

Buah yang dapat menghilangkan kantung mata hitam yaitu dengan irisan mentimun. Nah irisan mentimun paling sering dipakai di spa-spa, karena paling efektif untuk menghilangkan lingkar mata hitam yang menggangu. Caranya cukup simple, yaitu dinginkan dulu mentimun dalam kulkas selama mungkin, lalu iriskan, dan tempelkan mata anda. Cara menghilangkan mata panda dengan mentimum merupakan cara yang cukup banyak dipakai orang.


6. Tidur cukup

Cara menghilangkan kantung mata hitam dengan cepat yaitu dengan tidur. Penyebab timbulnya lingkar hitam mata adalah kurangnya tidur maka untuk menghilangkan lingkar hitam ini seseorang harus memiliki waktu tidur yang cukup.


7. Dua bantal

Bagaimana menghilangkan kantung mata dengan posisi tidur? Cara menghilangkan kantung mata yang hitam yaitu dengan menggunakan dua lapisan bantal saat tidur. Penggunaan dua bantal ini berfungsi untuk memberikan kenyamanan lebih saat anda sedang tidur.


8. Pepaya

Tips menghilangkan kantung mata panda dengan meletakkan daging pepaya dingin ke kantung mata. Selain dapat meremajakan kulit kita, ternyata papaya juga efektif menghilangkan lingkar hitam pada mata.


9. Pijatan untuk menghilangkan kantung mata

Cara menghilangkan kantung mata hitam secara instan yaitu dengan memberi pijatan ringan. Salah satu penyebab timbulnya kantung hitam mata ini adalah rangsangan langsung pada mata. Menghilangkan kantung mata pada wajah caranya cukup mudah, yakni dengan memberikan pijatan ringan 3 menit sehari sudah cukup. Pijatan ringan ini bisa dibilang seperti senam wajah untuk menghilangkan kantung mata.


10. Mengkonsumsi makanan segar

Cara menghilangkan kantung mata yang hitam cukup dengan makan buah-buahan tiap hari. Makan buah ternyata juga mempengaruhi timbulnya kantung hitam mata. Hindari makanan yang mengandung minyak dan bahan kimia agar mata tidak berefek samping pada mata anda.

Itulah beberapa informasi seputar 10 cara menghilangkan kantung dan lingkar hitam pada mata secara alami dan mudah dipraktekkan dimana saja tanpa perlu pergi ke dokter. Berapa lama menghilangkan kantung mata? tergantung kok, jika kamu rajin merawat kantung mata maka kantung mata kamu yang hitam akan segera hilang.


Terima kasih telah membaca artikel bagaimana cara menghilangkan kantung mata secara instan dalam 3 menit, 10 cara menghilangkan mata panda diatas memang telah teruji, jika tidak percaya silakan coba sendiri.


Jika kamu ada tips lain untuk cara menghilangkan kantung mata warna hitam, silakan berkomentar ya!


Baca juga:

    1 Response to "10 Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Instan Dalam 3 Menit"

    1. perlu dicoba jg nih krn bloger sering begadang klu lg ngeblok

      http://opinikoe.com

      ReplyDelete