10 Negara Terbaik Untuk Menghabiskan Masa Tua (Biaya Murah + Aman + Fasilitas Lengkap)

loading...
loading...

10 Negara Terbaik Untuk Menghabiskan Masa Tua (Biaya Murah + Aman + Fasilitas Lengkap)

Faktakah.com - Negara dihuni dihari tua apaHari tua merupakan hari dimana seseorang harus beristirahat dengan tenang dan menikmati semua hasil kerja kerasnya yang telah mereka lakukan semasa muda, namun anda juga perlu tahu bahwa ada 10 Negara terbaik untuk menghabiskan masa tua anda.

Inilah 10 Tempat Terbaik untuk Dihuni Dihari Tua

Setiap orang harus merencanakan masa tuanya dengan menabung dan berinvestasi dari sebagian penghasilan mereka untuk hidup nyaman dihari tua. Menurut penelitian ilmiah bahwa ada 10 negara terbaik di Eropa Barat yang sangat cocok dihuni untuk hari tua karena memiliki kualitas terbaik dalam bidang kesehatan, kesejahteraan, keuangan, dan kualitas hidup. Apa saja ke-10 negara itu? Berikut adalah 10 Negara terbaik untuk menghabiskan masa tua yaitu:

1. Norwegia

Norwegia merupakan negara yang financialnya yang sangat tinggi dibawah Amerika Serikat. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,5; 7,9; dan 8,7 dari skala 10.

2. Swiss

Swiss merupakan yang cocok untuk dihuni di hari tua, negara ini memiliki kualitas kehidupan tertinggi di dunia namun secara finansial masih dibawah Norwegia. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,4; 8,3; dan 9,2 dari skala 10.

3. Luksemburg

Negara terbaik di hari tua selanjutnya adalah Luksemburg. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,5; 8,0; dan 7,8 dari skala 10.

4. Swedia

Swedia merupakan negara yang memiliki kualitas tertinggi dalam bidang kesehatan, serta memiliki konsep bangunan yang cocok untuk kalangan orang tua. Selain itu negara ini juga telah mendapatkan peringkat dari Florida sebagai negara terkreatif di benua Eropa. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup dari negara ini berturut-turut yaitu 8,3; 7,4; dan 8,5 dari skala 10.

5. Austria

Merupakan negara yang memiliki lokasi yang sangat indah di dunia, karena negara ini berbatasan langsung dengan empat negara. Hal yang paling menarik di negara ini adalah pemandangan indah pegunungan Alpen Swiss. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup dari Austria berturut-turut yaitu 9,0; 6,5; dan 8,3 dari skala 10.

6. Finlandia

Finlandia merupakan negara yang memiliki kualitas hidup mewah tertinggi di dunia, selain itu negara ini juga merupakan negara terkaya di dunia. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,2; 7,8; dan 7,8 dari skala 10. Banyak juga para ilmuan yang lahir di negara ini, karena mereka telah menikmati kualitas hidup yang mewah dari sejak lahir

7. Belanda

Belanda merupakan negara dengan kualitas terbaik untuk menghabisakan masa tua karena memiliki iklim yang stabil, selain itu negara ini juga memiliki banyak taman nasional yang indah sehingga mendapat predikat sebagai negara paling bahagia di dunia. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,5; 6,5; dan 8,2 dari skala 10.

8. Denmark

Denmark merupakan negara yang populer di tranportasi sepeda, selain itu negara ini juga memiliki tingkat kepuasan hidup paling tinggi di dunia. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,3; 6,5; dan 8,3 dari skala 10.

9. Jerman

Jerman merupakan negara yang tingkat kesehatannya tertinggi di dunia. Negara ini juga menempati peringkat ke-20 untuk harapan hidup. Rata-rata usia penduduk Jerman adalah 77 tahun untuk pria dan wanita 82 tahun. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,8; 6,4; dan 8,0 dari skala 10.

10. Perancis

Menurut organisasi kesehatan dunia, Perancis merupakan negara yang memiliki teknologi perawatan kesehatan terbaik di dunia. Indeks kesehatan, keuangan, dan kualitas hidup negara ini berturut-turut adalah 8,8; 6,5; dan 8,2 dari skala 10.


Nah, itulah informasi seputar 10 Negara terbaik untuk menghabiskan masa tua anda berdasarkan kualitas terbaik dalam segala bidang terutama di bidang kesehatan.

Baca juga:
    loading...

    4 Responses to "10 Negara Terbaik Untuk Menghabiskan Masa Tua (Biaya Murah + Aman + Fasilitas Lengkap)"