Asyik! Universitas Korea Ini Ada Mata Kuliah Playstation

loading...
loading...

Asyik! Universitas Korea Ini Ada Mata Kuliah Playstation

Faktakah.com - Mata kuliah game theoryKamu pasti termasuk orang yang suka bermain game console bukan? Atau bahkan saking cintanya dengan dunia game, kamu rela meninggalkan tugas-tugas kuliah demi bermain game? Nah kalau iya, rasanya kampus ini cocok untuk kamu. Kenapa? Pasalnya di Universitas ini bermain Playstation merupakan salah satu mata kuliahnya lho,  Asyik kan. Bisa tetap bermain game, namun tidak melupakan pendidikan.

Selain itu Universitas Sangmyung ini, juga ada mata kuliah lain seperti mata kuliah game programming dan mata kuliah game theory.

Baca Juga: Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Anda, WORK 100%

Universitas itu adalah Universitas Sangmyung yang nampaknya akan menjadi surga bagi para Gamers. Bagaimana tidak, universitas yang berada di Korea Selatan ini memiliki kurikulum yang mewajibkan mahasiswanya untuk mengambil mata kuliah Playstation Network.

Asyik! Universitas Korea Ini Ada Mata Kuliah Playstation
Penampkan dari luar Universitas SangMyung

Universitas Korea Ada Mata Kuliah Playstation

Mata kuliah playstation di Universitas SangMyung telah bekerja sama dengan Sony Computer Entertainment, sepakat untuk membuka kelas Playstation di tahun ini. Dalam satu kelas, nantinya akan di penuhi dengan meja berisikan konsol PS4, dan bagi mereka yang mengikuti kelas ini dan mengambil 3 SKS akan mendapat PS Vita dan konsol PS4. Tapi dikelas ini mahasiswa bukan hanya akan asyik bermain game saja, nah karena mereka mengambil mata kuliah game playstation, maka mereka nantinya akan membahas lebih dalam seputar gaming, seperti sejarah video game, olah grafisnya, tata musik, hingga cara memasarkan sebuah game.

Untuk lebih mengenal mata kuliah teknologi game, nantinya mahasiswa akan diajak untuk berkunjung ke sebuah studio pembuatan game lokal. Hal ini tentu saja akan lebih menambah wawasan para gamer seputar game. Yang menariknya lagi, kelas PlayStation ini juga bisa digunakan untuk bermain ps, bila kelas sedang tidak digunakan. Asyik kan? dan tentunya akan menambah pengetahuan mata kuliah game application and technology.

Di Korea Selatan sendiri memang mata kuliah pemrograman game tidak hanya digunakan untuk bermain saja, tapi lebih ke arah passion atau bahkan dijadikan sebagai pekerjaan professional dengan gaji yang lumayan tinggi. Maka tidak heran, kenapa Universitas SangMyung bekerja sama dengan Sony Computer Entertainment untuk  menjadikan PlayStation sebagai salah satu mata kuliahnya. Gimana tertarikkah untuk masuk di Universitas Sangmyung, Korea Selatan ini? Yuk kuliah disana.

Nah itulah artikel tentang mata kuliah playstation, semoga dapat menjawab pertanyaan tentang mata kuliah simulasi dan game komputer & PS.

Baca juga: WORK 100%, 6 Cara Charge Baterai Android Dengan Cepat Dan Benar
    loading...

    1 Response to "Asyik! Universitas Korea Ini Ada Mata Kuliah Playstation"

    1. coba kalau di indonesia ada universitas game online atau playstation juga ya. Aku pasti bakal daftar kuliah disana demi melanjutkan cita cita ku sebagai pendiri game juga. Mohon Follow google plus balik gan. sekalian nambah nambah teman :D

      ReplyDelete